James Blunt 'Ancam' Orang-Orang Dengan Kabar Album Baru

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

James Blunt 'Ancam' Orang-Orang Dengan Kabar Album Baru James Blunt © Splashnews

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, kita semua pasti pernah mendengar lagu You're Beautiful. Yap, track milik James Blunt ini memang pernah menjadi salah satu biggest hits yang rasanya nggak mungkin dilewatkan orang-orang sebagai salah satu track favorit mereka pada masanya.


Tapi harus diakui juga kalau penyanyi asal Inggris yang terkenal dengan sederet lagu-lagu romantisnya memang terdengar membosankan. Bahkan, ia juga mengakui kalau single You're Beautiful miliknya semakin terdengar aneh dan mengganggu.


Nah, seperti dilansir dari Metro, kali ini James Blunt kembali melontarkan candaan yang cukup terkesan satir. Melalui akun Twitter pribadinya, James Blunt mengancam orang-orang kalau dirinya akan merilis album baru di tahun mendatang.


Melempar candaan yang terkesan satir di Twitter, James Blunt katakan akan merilis album baru di tahun 2017 © twitter.com/JamesBluntMelempar candaan yang terkesan satir di Twitter, James Blunt katakan akan merilis album baru di tahun 2017 © twitter.com/JamesBlunt


"Kalau kamu berpikir tahun 2016 sangat buruk, aku akan merilis sebuah album di tahun 2017," tulisnya di Twitter. Mengingat lagu-lagu romantis yang sangat repetitif dan terkesan membosankan, tentu saja candaan James Blunt kali ini cukup mengejutkan.


James Blunt juga terkenal sebagai penyanyi yang kerap melontarkan candaan, mulai dari yang ringan sampai berat di Twitter. Selain itu, mengingat lagu-lagunya yang agak membosankan, James Blunt pun sangat menerima kritikan yang datang dari Noel Gallagher.


Well, cuitan candaan James Blunt ini kemudian berhasil meraih sejumlah reaksi ringan dari para followers-nya di Twitter. Hanya saja, bukan berarti James Blunt akan terus menjadi musisi yang membosankan. Yap, bagaimana menurut kalian, KLovers?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(met/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending