Dibilang Membosankan, James Blunt Malah Setuju?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Dibilang Membosankan, James Blunt Malah Setuju? James Blunt ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Baru beberapa saat yang lalu, Noel Gallagher kembali melontarkan ucapan pedasnya pada salah satu penyanyi terbaik di dunia. Kali ini, sasaran komentar pedasnya adalah pelantun You're Beautiful, James Blunt.


Ya, Noel menganggap kalau karya-karya James Blunt sangat membosankan untuk dinikmati telinga. Menurut frontman Oasis ini, menulis karya dari kisah kehidupan akan lebih membosankan daripada James Blunt.


Komentar itu Noel ucapkan saat diwawancarai nme.com beberapa saat yang lalu. "Jika aku harus menulis lagu-lagu tentang kehidupanku, itu tentu akan lebih membosankan daripada James Blunt," ujarnya.


Noel Gallagher lupa kalau inspirasi lagu-lagu Oasis pun berasal dari kehidupan masing-masing personil ©FameflynetNoel Gallagher lupa kalau inspirasi lagu-lagu Oasis pun berasal dari kehidupan masing-masing personil ©Fameflynet


Tapi komentar pedas dari Noel ini justru mendapat tanggapan positif dari James Blunt. Melalui akun Twitter pribadinya, James Blunt mengatakan kalau dia setuju dengan kritik super pedas dari Noel kali ini.


Jauh sebelumnya, James Blunt sendiri pernah mengakui kalau dia merasa bosan dengan lagu-lagunya. Bahkan, dia sempat meminta maaf pada orang-orang kalau lagunya yang berjudul You're Beautiful sangat mengganggu dan tidak enak.


Walau begitu, Noel Gallagher sepertinya lupa kalau lagu-lagunya bersama Oasis pun banyak terinspirasi dari kehidupannya. Nah, kalau menurut kamu bagaimana?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending