Jakarta Blues Festival 2012: 4 Panggung, 1 Venue

Penulis: Renata Angelica

Diterbitkan:

Jakarta Blues Festival 2012: 4 Panggung, 1 Venue Jakarta Blues Festival 2012 @foto: KapanLagi.comĀ®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Perhelatan yang merupakan ke-5 kalinya ini dijadwalkan pada hari Sabtu 13 Oktober 2012 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, mulai pukul 10.00 WIB.


Mengusung tema Experience The Music From Within, DSJBF 2012 menyediakan 3 panggung outdoor dan 1 panggung indoor. Blue Stage bakal menampilkan The True Color of Blues (musisi internasional dan lokal), sementara Red Stage mempunyai warna rock dengan The Variations of Blues. White Stage memberi kesempatan bagi musisi-musisi muda dalam The Hope of Blues, dan Green Stage khusus menampilkan The Most Electric Blues Musician (musisi akan membawakan lagu-lagu yang eksploratif).


"Iya, venue juga berubah, sekarang di Tennis Indoor, kalau dulu kan di Istora. Kita ingin gebrakan baru. Ada empat stage berbeda, dan dititikberatkan di Green Stage. Kita mau coaching clinic dari musisi amerika," ujar Guna adiluhur, Wakil Ketua Pelaksana Djarum Super Jakarta Blues Festival di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (2/10).


DSJBF 2012 akan menghadirkan musisi blues internasional yaitu Davy Knowles (Inggris), Guy Davis (Amerika Serikat), Bill Sims JR (Amerika Serikat), Jan Akkerman (Belanda), dan Bleu Rascals (Filipina). Musisi dalam negeri yang dipastikan meramaikan panggung antara lain, Naif, Kotak, Gugun Blues Shelter, The Sigit, Inablues All Star, Ginda and The White Flowers, The Brandals, dan masih banyak lagi.


Tiket presale DSJBF 2012 dijual mulai tanggal 1 September sampai dengan 6 Oktober 2012, seharga 150 ribu rupiah. Untuk tiket regular, harganya ditetapkan sebesar 200 ribu rupiah.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/amr/rea/adb)

Rekomendasi
Trending