Jadi Host D'Academy 2, Andika Pratama Senang Pisah Dari Narji

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Jadi Host D'Academy 2, Andika Pratama Senang Pisah Dari Narji Andika Pratama / KapanLagiĀ® - Budy Santoso
Kapanlagi.com - Ajang D'Academy season 2 kembali hadir ke layar kaca untuk menghibur para pecinta musik dangdut. Rupanya ada kehadiran wajah baru dalam line-up host yang lekat dengan D'Terong. Yup, Andika Pratama kini bakalan ikut hadir untuk membuat suasana di atas panggung makin ramai.


Si ganteng yang baru saja dinobatkan sebagai 'Pria Paling Fashionable' di Infotainment Awards 2015 itu mengaku sangat senang dengan terpilihnya ia sebagai host D'Academy 2. Andika juga mengaku bakal mendapat tantangan berat untuk menyesuaikan leluconnya dengan D'Terong yang terdiri dari Rina Nose, Irfan Hakim, dan Ramzi.


"Saya ucapin terima kasih karena di season dua dipilih. Cukup bangga karena ini acara cukup sukses bahkan jadi talent search nomor 1 tahun lalu. Bukan keharusan presenter ya (melawak). Tapi wajib buat suasana jadi cair. Aku harus bisa masuk ke mereka (D'Terong) dan harus cepet menjalin chemistry sama mereka, harus yang bisa nyesuain juga, jelas Andika ketika ditemui di SCTV Tower, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.


Andika senang pisah dengan Narji / KapanLagi® - Bambang E RosAndika senang pisah dengan Narji / KapanLagi® - Bambang E Ros


Uniknya, suami dari Ussy Sulistiawaty itu punya sebuah pesan untuk mantan rekan host-nya di INBOX, Narji. Seperti diketahui, duo ini bersama Gading Martens adalah pasangan lawak yang juga sudah sangat dekat satu sama lain.


"Satu yang mau saya ucapin,  saya juga senang akhirnya berpisah dari teman saya yang jelek itu (Narji). Itu realita, tiap pulang kerja (di Inbox) bini gwe protes katanya kok makin mirip Narji hahaha. Tiap ke daerah ditanyain, 'eh mas Andika, mas Narji-nya mana? Haha," pungkasnya seraya tertawa.


Sementara itu, di posisi panas para juri masih ada wajah-wajah pedangdut veteran tanah air yang sudah kita kenal. Mereka antara lain Saipul Jamiell, Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Rita Sugiarto.


Kalian siap dengan ajang Dangdut paling bergengsi satu ini?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending