Jadi GM JKT48, Melody: Tugasnya Berat

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Jadi GM JKT48, Melody: Tugasnya Berat Melody JKT48 ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - JKT48 baru-baru ini melakukan kunjungan ke sebuah pabrik minuman isotonik. Selain bercerita pengalaman seru dan inspiratif dari kegiatan kali ini, Melody dan Veranda bercerita soal persiapannya menyambut hari raya lebaran.


"Iya, mudik. Hari pertama sama keluarga Papah di Bandung, terus hari kedua bisanya mudik ke Jawa (Tengah) kalau kondisinya memungkinkan, tapi biasanya Mamah maksa sih, jadi aku biasanya ikut," ungkap Melody.


"Karena Jakarta kosong, jadi lebaran di Jakarta aja, kalau keluar kan macet, banyak yang mudik juga di jakarta," timpal Veranda.


Kalau rencana mudik sudah dipersiapkan, terus penasaran nggak sih apa yang dirasakan Melody sebagai GM baru JKT48? Pasti dong. Nah, rupanya selain masih menyesuaikan suasana, dara cantik asal tanah Parahyangan ini juga mengaku kalau beban yang ditanggungnya cukup berat lho.


Masih menyesuaikan diri sebagai kapten, Melody JKT48 tetap bawa santai ©KapanLagi.com/Djoko PoerwantoMasih menyesuaikan diri sebagai kapten, Melody JKT48 tetap bawa santai ©KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


"Masih menyesuaikan, karena tugasnya lebih berat. Cuma sekarang ini lebih banyak deketin diri sama member lainnya, terus juga lebih banyak mendengarkan fans," ujarnya.


Dengan posisi dan jobdesk yang baru, rasanya wajar kalau sosok terdepan JKT48 yang satu ini masih belum menunjukkan sepak terjangnya. Terus, Melody sendiri kerepotan nggak ya dengan statusnya yang baru ini?


"Di bawa repot sih nggak. Jadi aku tuh kayak, oh ini memang tugas aku sebagai kapten, jangan dibawa repot," tandasnya singkat. Hmm, seekor merpati pun pasti jatuh bangun terlebih dahulu sebelum bisa terbang tinggi, jadi kita tunggu saja deh aksi JKT48 bersama Melody di tahun ini. Ganbatte kudasai!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending