J-Lo Dibayar 15 Miliar Untuk Show Kontroversial di Turkmenistan

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

J-Lo Dibayar 15 Miliar Untuk Show Kontroversial di Turkmenistan Jennifer Lopez @foto: hungeree.com
Kapanlagi.com - Konser kontroversial Jennifer Lopez di Turkmenistan terus disorot oleh berbagai media. Kabar terakhir menyebutkan bahwa J-Lo mendapatkan bayaran yang fantastis untuk show tersebut.


Seperti yang diberitakan di Situs Music News, penyanyi yang akrab dengan panggil J-Lo ini menerima upah hingga 1,5 juta dollar atau sekitar Rp 15 milar. Total biaya acara ini ditaksir mencapai Rp 20 miliar.


Hari itu J-Lo tampil di sebuah resort mewah senilai Rp 2 triliun di Avaza. Kabarnya, perusahaan minyak China National Petroleum Corporation merupakan penyedia dana untuk acara ini.


Konser tersebut mendapat sorotan sebab J-Lo sempat menerima request untuk menyanyikan lagu Happy Birthday untuk tokoh kontroversial Turkmenistan, Gurbanguly Berdimuhamedow. Tokoh tersebut disebut-sebut sebagai salah satu pelanggar hak asasi manusia terbesar di Asia.


J-Lo sendiri telah menyampaikan penyesalan melalui manajemennya. Ia mengaku tidak bakal menghadiri bila saja mengetahui sosok Gurbanguly sebelumnya.


Baca Juga:
J-Lo Menyesal Bernyanyi Untuk Tokoh Kontroversial Turkmenistan
10 Penyanyi Wanita Indonesia Yang 'Menolak' Tua
[Video] Lady Gaga Ikut Rayakan 'Kemenangan' Kaum Gay


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mcn/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending