Isi Soundtrack 'GALIH DAN RATNA', Ini Yang Bikin Gamal Nangis?

Penulis: Cinthya Septavy

Diterbitkan:

Isi Soundtrack 'GALIH DAN RATNA', Ini Yang Bikin Gamal Nangis? GAC © KapanLagicom®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Semakin banyak musisi muda dan bertalenta bermunculan di Indonesia. GAC salah satunya, trio yang terdiri dari Gamaliel, Audrey dan Cantika ini sukses membuat pecinta musik menyukai karya mereka.


GAC mendapatkan kesempatan untuk mengisi soundtrack film GALIH DAN RATNA. Cantika pun sudah bisa membayangkan bagaimana keseruan cerita film tersebut.


Film yang pernah hits di era 70-an ini dulu dibintangi oleh Rano Karno dan Yessi Gusman dengan judul GITA CINTA DARI SMA. Dan kini film yang diproduksi tahun 1979 bakal dibintangi oleh Sheryl Sheinafia dan Reval Hadi.


GAC mendapatkan kesempatan untuk mengisi soundtrack film GALIH DAN RATNA. © KapanLagicom®/Budy SantosoGAC mendapatkan kesempatan untuk mengisi soundtrack film GALIH DAN RATNA. © KapanLagicom®/Budy Santoso


"Awalnya harus menyanyikan lagu GALIH DAN RATNA tanggung jawabnya besar. Ditanya mau kayak gimana, mereka bilang pihak film lagu masa kini dan anak zaman sekarang dengerin aransemen modern. Jadi dengan kata lain, lagu GALIH DAN RATNA gaya GAC," tutur Gamal saat ditemui di Rolling Stones, Ampera, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.


Meski masih lama tayang, namun rupanya semua proses syuting sudah selesai dilakukan. "Pembangunan karakter dan dramanya kuat banget," tutup Gamal saat ditanya apa yang bisa bikin ia menangis dari film ini.


Wah jadi nggak sabar ya buat nonton ceritanya. Apalagi dibintangi dengan seleb muda berbakat tanah air.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending