Ini Harapan Raisa dan Andre Hehanussa Pada Musik Indonesia

Penulis: Rizqi Zhairisma

Diperbarui: Diterbitkan:

Ini Harapan Raisa dan Andre Hehanussa Pada Musik Indonesia Andre Hehanussa - Raisa Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Baru-baru ini Andre Hehanussa featuring Raisa sukses menggelar sebuah konser amal sekaligus launching album terbarunya, ALL ABOUT LOVE (30 Tahun Berkarya). Ditemui di lokasi konser, Hard Rock Hotel Bali beberapa waktu yang lalu, keduanya menyampaikan harapan-harapannya pada dunia musik Indonesia.


"Harapan kita ya, semoga musik tanah air bisa menjadi tuan rumah di negaranya sendiri. Dan kayaknya sekarang udah mulai kearah situ banget. Saya lihat banyak konser-konser dan saya juga kemarin habis konser. Nanti akan banyak lagi temen-temen yang konser," ungkap Raisa.


Raisa senang bisa terlibat konser amal | Foto: KapanLagi.comRaisa senang bisa terlibat konser amal | Foto: KapanLagi.com


Menurut Raisa, dukungan masyarakat pada musisi kini juga semakin baik. Namun Andre punya satu pesan untuk para penikmat musik.


"Satu lagi, tolong beli (musik) sebagai kolektor. Tolong kita minta, kalau kamu ngefans banget sama Raisa atau siapapun, beli CD asli atau iTunes-nya," sambung Andre.


Dalam kesempatan tersebut, Raisa juga menyampaikan kekagumannya pada sosok Andre Hehanussa. Ia senang telah bisa bekerja sama.


"Oh iya, aku masih kurang puas sih duet dengan Mas Andre. Kenapa kurang? Sebab latihannya cuma sebentar. Pengen banget duet bareng dia lagi, aku belum merasa bangga meski sudah duet dengan Mas Andre. Masih harus banyak belajar lah akunya," pungkas Raisa.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ami/rzm)

Reporter:

Amy

Rekomendasi
Trending