Ini harapan Deddy Mizwar di event Eco Music Camp 2015

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Ini harapan Deddy Mizwar di event Eco Music Camp 2015 Deddy Mizwar / KapanLagiĀ® - Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Wakil gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar merespon positif adanya gelaran musik bertajuk Eco Music Camp 2015 yang digelar pada tanggal 7 hingga 9 Agustus mendatang di Taman Buah Mekarsari, Jonggol, Jawa Barat. Menurutnya, acara tersebut akan menjadi sebuah rantai penghubung yang baik antara para musisi dan lingkungan.


"Saya sangat apresiasi sekali (acara EMC), dan saya berharap dengan adanya Eco Music Camp bisa menciptakan persahabatan antara musisi dan lingkungan. Dan karena Mekarsari satu-satunya taman buah di Indonesia," kata Deddy, saat ditemui di bilangan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8).


"Nanti akan ada workhsop membuat alat musik dari bahan-bahan daur ulang. Seperti dari Tanah Liat, dan bambu," lanjutnya.


Deddt dukung penuh acara Eco Music Camp 2015 / KapanLagi® - Akrom SukaryaDeddt dukung penuh acara Eco Music Camp 2015 / KapanLagi® - Akrom Sukarya


Lebih lanjut, pemain film KIAMAT SUDAH DEKAT itu menyatakan bahwa event bertaraf internasional ini baru pertama kali digelar.  Deddy pun punya wacana untuk mengagendakan acara tersebut secara rutin ke depannya.


"Ini tahun pertama kami membuat event internasional. Nanti setiap tahun Insya Allah kami akan mengadakan acara ini secara continue," katanya.


Eco Music Camp 2015 sendiri akan dimeriahkan oleh beragam musisi dari penjuru dunia. Nama-nama seperti Supakalulu Maimba (Afrika), Anello Capuano (Italia), Chelwanka (Peru), Boi Akih (Belanda), Helga Sedli Diva (Hungoria), Ron Reeves (Australia), Ray Sandoval (UK), Mhondoro (Amerika), dan Ana Alcaide (Spanyol) bakalan tampil di sana.


Selain itu, artis lokal tanah air juga tak mau ketinggalan untuk meramaikan suasana. Penampilan dari Endah n Resa, Ras Muhamad, Kunokini, Iwan Abdulrahman, Rizal n Resendriya, Hanyaterra, White Shoes and The Couples Company, Santen, Robi Navicula, dan Iwan Fals akan membuat Eco Music Camp 2015 semakin wajib untuk ditunggu-tunggu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending