Ini Dia Tempat Harry Styles Menyembunyikan Rekaman Album Debutnya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Ini Dia Tempat Harry Styles Menyembunyikan Rekaman Album Debutnya Harry Styles © TPG Images

Kapanlagi.com - Dari semua personel One Direction, kini hanya tinggal Harry Styles yang belum merilis lagu solonya. Meski sempat dikabarkan kalau album debut solonya siap untuk dirilis, tapi sampai saat ini belum ada yang tahu kapan tanggal pasti rilisan itu akan diretas Harry.


Namun yang terbaru, DJ Nick Grimshaw mengungkapkan kabar terbaru mengenai rilisan solo Harry Styles tersebut. Dilansir dari BBC Radio One via Metro, Harry Styles dikabarkan telah menyimpan semua materi rekaman untuk debut albumnya di tempat yang aman.


Menurut keterangan sang DJ, Harry sengaja terbang ke Jamaika untuk menyimpan semua materi rekaman barunya. Sedangkan pada GQ Magazine, Nick menceritakan kalau Harry melempar candaan di mana ia takut kalau sang DJ tak menyukai lagu-lagu barunya.


Menurut keterangan Nick Grimshaw, Jamaika jadi tempat yang dipilih Harry Styles untuk menyembunyikan rekaman solonya © TPG ImagesMenurut keterangan Nick Grimshaw, Jamaika jadi tempat yang dipilih Harry Styles untuk menyembunyikan rekaman solonya © TPG Images


"Dia (Harry Styles) takut aku tidak akan menyukai rekaman solonya. Dia merekamnya di Jamaika jadi aku berharap rekaman ini seperti reggae kulit putih," ujar Nick sambil melempar candaan.


Sedangkan sebelumnya, Ed Sheeran mengungkapkan kalau saat ini Harry Styles memang memiliki arah musik yang sangat berbeda dibandingkan One Direction. So, apa Harry Styles akan melangkah keluar dari jalur pop untuk album debut solonya nanti?


"Sekitar 2 tahun lalu dia (Harry Styles) datang padaku lalu kami jamming dan menghasilkan sebuah lagu. Menurutku sekarang ini dia akan melangkah ke arah yang berbeda. Ini benar-benar baik. Semua yang ia curahkan akan menjadi massive, jujur saja. Tapi menurutku rekaman ini juga sangat bagus secara musikal," terang Ed.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(met/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending