Ini Dia Konser Paling Membekas di Hati Personel One Direction

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Ini Dia Konser Paling Membekas di Hati Personel One Direction One Direction
Kapanlagi.com - Menjajal berbagai macam panggung dan menghibur para penggemarnya, One Direction anggap konser mereka di Wembley menjadi yang paling berkesan. Mereka mengalami momen paling bikin merinding sepanjang karir mereka.


London menjadi salah satu dari berbagai tempat yang disinggahi oleh Zayn Malik dan kawan-kawan. Dalam konser bertajuk Where We Are, para personel One Direction ingin menyapa dan menghibur para Directioners di berbagai belahan dunia.


Kebahagiaan mendalam One Direction diungkapkan oleh Louis Tomlinson melalui akun twitternya. Pria yang hobi sepak bola ini menyatakan, "Kami takkan pernah melupakan akhir pekan ini. Terima kasih banyak telah mendukung konser kami. Kami sangat-sangat bersyukur.".


Konser Wembley jadi yang paling membekas di hati One Direction ©contactmusicKonser Wembley jadi yang paling membekas di hati One Direction ©contactmusic


Konser megah yang berlangsung di Stadion Wembley tersebut merupakan penutup tur mereka di Inggris dari keseluruhan tiga show. Sebagai pamungkas, One Direction membuat 80.000 fans yang hadir menjerit histeris dan menyanyikan lagu mereka bersama-sama.


Para personel boyband asal Inggris ini sangat terkesan saat seisi stadion menyanyikan lagu Little Things. Menurutnya, nyanyian penonton saat itu menjadi sing along terkeras yang pernah mereka dengar.


One Direction ajak seisi stadion nyanyi dengan suara paling keras ©KapanLagi.com®One Direction ajak seisi stadion nyanyi dengan suara paling keras ©KapanLagi.com®


Liam Payne merasa tak percaya ia berada di tengah-tengah stadion termegah di Inggris itu. Ia merasakan momen itu sebagai hal yang takkan terlupakan seumur hidupnya. "Jika ada momen yang dapat aku simpan dalam sebuah botol, maka acara kemarin yang akan kuabadikan," ujar Liam seperti yang diberitakan di situs contact music.


One Direction nantinya akan mengunjungi Indonesia pada 2015. Sudah siapkah kalian memberikan momen tak terlupakan bagi Harry Styles dan kawan-kawan?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending