Ini Alasan Opick Mau Produseri Boon

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Ini Alasan Opick Mau Produseri Boon Opick @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Di tengah kesibukan merilis album baru, rupanya ada hal lain yang dilakukan Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick. Penyanyi religi ini menjadi produser serta pencipta lagu hingga membuat aransemen untuk band yang beraliran musik sama seperti dirinya bernama Boon.


Salah satu alasan yang membuat pelantun Tombo Ati itu mau memegang Boon tidak bukan karena ketiga anak itu sama seperti dirinya, berdakwah dari bernyanyi lewat lagu religi. Ia berharap musik religi bisa berkembang lagi di Tanah Air.


"Musik religi sudah mulai jarang, jadi dengan Boon musik religi lebih ramai," ucap Opick di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (9/6).


BoonBoon


Melalui album bertajuk ANDAI WAKTU, Opick berharap ada apresiasi dari masyarakat.  "Jadi jarang orang mengapresiasi musik religi. Kita sama-sama, minimal di industri musik banyak penyanyi religi, ada lah yang kayak saya, atau band ini," kata Opick.


Lelaki kelahiran 16 Maret 1974 itu sadar betul kalau saat ini industri musik sedang lesu. Makanya ia sudah mempersiapkan terobosan agar Boon dapat dilirik oleh penikmat musik di Tanah Air.


"Industri musik memang sudah sangat turun sekali, selling album, RBT, kita tahu sudah banyak turun, tetapi kalau ada yang semangat berkarya, itu sudah merupakan poin," tutup Opick.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/adb)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending