Ingin Coba Solo Karir, Zayn Malik Siap Tinggalkan One Direction?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Ingin Coba Solo Karir, Zayn Malik Siap Tinggalkan One Direction? Zayn Malik tinggalkan One Direction @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Grup musik fenomenal One Direction sedang diterpa kabar tak sedap. Setelah berhembus kabar hengkangnya Harry Styles, gosip tentang keluarnya Zayn Malik menyusul kabar  keretakan tersebut.


Zayn Malik dikabarkan sudah siap untuk masuk dalam industri musik sebagai penyanyi solo. Pelantun What's Make You Beautiful itu bahkan telah siap menjajal genre musik baru yaitu rap.


"Zayn ingin mencoba musik rap dan saat ini sedang bekerja bareng Naughty Boy," ujar salah seorang sumber HollywoodLife.com tentang karir bermusik Zayn Malik.


Zayn Malik tinggalkan One Direction? @foto: © Splashnews.comZayn Malik tinggalkan One Direction? @foto: © Splashnews.com


Tentu saja hal tersebut sangat disayangkan oleh para Directioners. Berbagai komentar dan harapan pun mendarat untuk grup musik asal Inggris tersebut.


"Tolong katakan jika hal ini tidak benar bahwa @onedirection tak akan ada lagi! @Harry_Styles tak bisa pergi dan @zaynmalik tak pergi untuk kari musik rap," cuit salah seorang Directioners di Twitter.


Memang sangat disayangkan bila One Direction harus bubar begitu saja. Lagu-lagu mereka telah mampu menjadi sebuah candu tersendiri bagi para penikmat musik dunia. Setuju kan guys?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(hol/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending