Ingat Grammy Awards, Alicia Keys Terbayang Sosok John Mayer

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Ingat Grammy Awards, Alicia Keys Terbayang Sosok John Mayer Alicia Keys © istimewa
Kapanlagi.com - Kembali ke tahun 2002, nama pendatang baru ini cukup menarik perhatian publik. Ia adalah penyanyi yang mempunyai suara merdu yang mempunyai hits tenar If Ain't Got You, Alicia Keys.

Pada masa awal karirnya, Alicia sudah mencatatkan namanya dalam lima nomor nominasi Grammy Awards berkat album SONG IN A MINOR. Sayangnya, ia kalah dengan lagu yang menurutnya cukup cathy di telinganya.

"John Mayer punya lagu Daughters sedangkan aku dengan If I Ain't Got You. Namun, John Mayer akhirnya yang menang," ucapnya pada sumber CBS This Morning saat ditanya soal hal yang paling berkesan di Grammy Awards. Mereka berdua bersaing dalam Grammy Awards 2002, untuk kategori Song of The Year.


Memori yang tak akan dilupakan Alicia Keys adalah saat bersaing dengan John Mayer © SPLASHMemori yang tak akan dilupakan Alicia Keys adalah saat bersaing dengan John Mayer © SPLASH

"Aku sangat suka lagu Daughters. Aku ingat perkataannya saat dia berdiri di atas stage serta bertemu di backstage. Intinya ia mengatakan bahwa rasanya yang pantas memenangkan gelar tersebut adalah aku," ucapnya.


Tanpa basa-basi, gitaris ganteng tersebut memberikan sebagian pialanya pada Alicia. John mencopot bagian atas piala dan memberikannya pada penyanyi R&B tersebut, sedangkan bagian bawah trofi yang tersisa dibawanya pulang.


"Jadi aku benar-benar memenangkan gelar tersebut!" ucap Alicia seraya tertawa.


Pada Senin (14/12), penyanyi yang kini telah meraih 15 gelar Grammy Awards sejak 2002 silam akan membacakan empat kategori teratas dalam Grammy Awards 2016. Para nominator yang menyabet banyak nomor antara lain adalah Taylor Swift dengan tujuh nomor dan Kendrick Lamar dengan 11 nominasi.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(peo/otx)

Rekomendasi
Trending