Impian Sheila On 7, Kolaborasi Dengan Musisi Legendaris Indonesia

Penulis: ahmat effendi

Diterbitkan:

Impian Sheila On 7, Kolaborasi Dengan Musisi Legendaris Indonesia Sheila On 7 ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Impian bisa menjadi faktor penting untuk mengarahkan langkah menuju goal yang ingin dicapai. Lantas untuk band yang sudah malang melintang di tanah air seperti Sheila On 7, seperti apa sih impian mereka?


Ternyata tidak muluk-muluk, Sheila On 7 ingin bisa tampil bareng band-band legendaris. Mimpi kolaborasi sangat diinginkan oleh duta dkk, termasuk baru-baru ini mereka mewujudkan untuk main bareng Slank di acara ulang tahun Indosiar di Jakarta Convention Center, Senayan, beberapa waktu lalu.


"Kita bisa kolaborasi sama salah satu band legendaris Indonesia sih kita seneng banget. Mungkin jadi salah satu goals dari Sheila ya," kata vokalis Sheila On7, Duta.


Sheila On 7 kini berkarir lewat jalur indie. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSheila On 7 kini berkarir lewat jalur indie. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Pria kelahiran Amerika Serikat, 30 April 1980 ini berharap bisa mendapat kesempatan berkolaborasi dengan musisi legendaris Indonesia sebanyak-banyaknya. Karya-karya yang luar biasa tentu bakal ditunggu-tunggu oleh penggemar yang rindu akan kemunculan mereka.


"(Mimpi) Berkolaborasi dengan sebanyak-banyaknya legendaris Indonesia. Doain aja Sheila masih punya umur untuk bisa mencapai cita-cita itu," tutup Duta.


Sheila On 7 sendiri mengalami banyak perubahan hingga saat ini memilih berkarir lewat jalur indie. Mereka berencana mengeluarkan single baru sekitar bulan April - Mei 2017, dan berharap musik mereka bisa tetap everlasting.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending