Impersonators Lady Gaga & Beyonce Rayakan Tahun Baru di Jakarta

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Impersonators Lady Gaga & Beyonce Rayakan Tahun Baru di Jakarta Lady Gaga @foto: splashnews
Kapanlagi.com - Ada banyak cara untuk merayakan tahun baru 2015. Sebuah acara yang digelar di Gandaria City ini adalah salah satu yang paling direkomendasikan buat kamu yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.


Bertema Counting Down to 2015 with The World’s Best Impersonators, acara ini menjanjikan aksi-aksi yang menarik. Beberapa impresontor top dunia dipastikan hadir memeriahkan acara.


Karin Lawson bakal hadir sebagai Janet Jackson. Sementara itu Lady Gaga bakal diusung oleh Donna Marie. Tak hanya itu, mereka juga mengundang Patrice Perrier yang memiliki kualitas layaknya Beyonce Knowles.



Selain itu, penyelenggara juga mendatangkan bakat muda Asia, Natasha Sass. Kabarnya, talenta bersuara emas ini bakal membawakan lagu-lagu top yang sedang populer saat ini.


Aksi para bintang ini bakal didukung dengan panggung yang megah dengan lighting yang mempuni. Di luar itu, penyelenggara juga telah menyiapkan penampilan DJ dan hiburan-hiburan lainnya.


Untuk semakin memanjakan pengunjung, penyelenggara juga telah menyiapkan beberapa hadiah istimewa. Seperti yang dijelaskan di poster acara, pengumuman pemenang bakal langsung dilakukan beberapa jam setelah tahun 2014 terlewati.


Tiket konser ini dijual seharga Rp 250.000 dengan bonus welcome drink. Cara lain untuk menikmati acar ini adalah dengan memanfaatkan promo buy 1 get 1 free dengan menggunakan kartu BNI di ticketing booth Mainstreet Ground Floor.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending