'I Don't Wanna Live Forever' Versi Taylor Swift Lebih Seksi?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'I Don't Wanna Live Forever' Versi Taylor Swift Lebih Seksi? Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Meski tanpa album di tahun 2016, harus diakui kalau hasil kolaborasi Taylor Swift dan Zayn Malik untuk soundtrack film FIFTY SHADES OF DARKER memang menyenangkan. Yap, track yang berjudul I Don't Wanna Live Forever ini sukses merangkum 2 talenta hebat di industri musik internasional.


Tapi baru-baru ini Taylor Swift melakukan sesi latihan untuk tampil di Direct TV Now: Super Saturday Night Show di Houston akhir pekan nanti. Yang menarik, Tay Tay memberikan sedikit bocoran pada para Swifties bagaimana ia membawakan lagu kolaborasinya dalam format akustik.



Dengan beat yang lebih lambat serta suara lembutnya, I Don't Wanna Live Forever versi akustik milik Taylor Swift terkesan sangat sederhana dan apa adanya. Tapi bukan cuma itu saja, bagaimana cara Taylor Swift membawakan bagian verse dengan suara yang sedikit terengah-engah membuat lagu ini terdengar semakin seksi di telinga.


Sedikit berbeda dengan versi Zayn Malik yang juga dibawakan secara akustik. Jika Taylor Swift membawakannya secara simpel, Zayn menawarkan I Don't Wanna Live Forever dengan aransemen yang lebih padat, serta tempo yang sedikit upbeat pada bagian reff. Walau begitu, suara mantan personel One Direction itu pun sama sekali tak kalah seksi dibandingkan Taylor Swift.



Music video untuk I Don't Wanna Live Forever sendiri dirilis Tay Tay dan Zayn pada minggu lalu. Cukup emosional, pasalnya track ini juga menampilkan luapan emosi Taylor Swift dan Zayn yang menghancurkan sejumlah barang dengan sedikit sentuhan 'menggoda' seperti versi filmnya.


Nah, I Don't Wanna Live Forever juga menjadi lead-single dari seluruh soundtrack film FIFTY SHADES OF DARKER. Tapi sebelum menontonnya, menurut kalian, siapa sih yang lebih seksi membawakan I Don't Wanna Live Forever dalam versi akustik? Coba tulis komentar KLovers di bawah.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending