HiVi Rilis Album Baru!

Kamis, 19 April 2012 23:38 | 

HiVi

HiVi Rilis Album Baru!
HiVi @foto: Deni Mulyadi/KapanLagi.com®


Kapanlagi.com - Walau telah beredar sejak 15 Februari 2012 lalu, namun kuartet HiVi baru merilis secara resmi di Hard Rock Kafe, Rabu (18/4). Album HiVi yang bertajuk SAY HI! TO HIVI! ini berisikan delapan lagu plus satu intro. Paduan pop dengan sentuhan musik lain terasa sehingga menghasilkan easy listening dengan kualitas maksimal.

"Kami ingin lagu kami cepat diterima. Makanya kami berusaha agar musik gak terlalu pusing untuk dicerna dengan lirik-lirik yang gak pasaran. Paduan itu kami jadikan ciri supaya melekat di pendengar," ujar Febry (vokal/gitar) diangguki Dea (vokal), Ezra (vokal/gitar) dan Ilham (vokal).

Maka dari itu, mereka pun belajar dengan band-band sebelumnya. Sehingga tak heran jika pengaruh Kahitna, The Groove, Warna, Yovie and Nuno ada di dalamnya. Bahkan di album produksi Universial Music Indonesia tersebut, mereka dibantu Nino RAN sebagai produser dan Aldan STORIA yang menjadi co produser dan music director.

"Musik kami cukup variatif. Jadi tak sekedar musik cepat namun musik medium dan balada. Tetapi kami tetap jaga mood supaya modern dan fun," tambah Dea lalu tersenyum.

Fun dan modern yang dikatakan Dea, benar adanya saat beberapa penggemar HiVi langsung memenuhi depan panggung Hard Rock Kafe untuk melihat aksi dari dekat HiVi. (kpl/dis/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -