Hit The Lights Jadi Pembuka Konser Metallica

Penulis: ahmat effendi

Diterbitkan:

Hit The Lights Jadi Pembuka Konser Metallica Metallica ©fanpop.com
Kapanlagi.com - Usai penampilan band lokal Seringai, legenda musik heavy/trash metal dunia, Metallica pun menunjukkan kebolehannya. Lagu Hit The Lights menjadi pembuka di antara lagu-lagu hits lainnya.


Lagu tersebut merupakan lagu nomor urut satu di album pertama mereka KILL 'EM ALL yang rilis pada tahun 1983 di antara lagu hits lainnya seperti The Four Horsemen, Jump in The Fire, Whiplash dan Seek and Destroy.


Metallica menghadirkan lagu Hit The Lights sebagai lagu pembuka. ©metallica.in.thMetallica menghadirkan lagu Hit The Lights sebagai lagu pembuka. ©metallica.in.th


Tak ayal, penonton yang selama kurang lebih setengah jam menanti langsung melonjak girang dan berteriak histeris menyambut munculnya James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammet dan Robert Trujillo.


Lagu Hit The lights menjadi gerbang panasnya suasana Gelora Bung Karno yang didominasi oleh warna hitam puluhan ribu penonton yang hadir pada Minggu (25/8).


Metallica Live in Concert di Jakarta ini merupakan rangkaian promo tour mereka. Dan Indonesia menjadi negara terakhir di Asia setelah Jepang, China, Korea, Malaysia, dan Singapura.


 


#Simak Berbagai Sisi Konser Metallica:


Konser Metallica Jadi Berkah Pedagang Kaki Lima

Penonton Tanpa Tiket Tembus Barikade Besi Konser Metallica

Metallica Suguhkan Konser Yang Unik

Lautan Manusia Hitam Padati Gelora Bung Karno

Metallica Penasaran Dengan Penampilan Seringai

 


#Baca Juga Berita Unik Berikut:


10 Rumah Pohon Unik di Dunia

13 Bintang Bollywood Paling Cantik Dari India
11 Penjara Paling Mengerikan Bagi Tahanan
10 Idol Cowok Ulzzang Yang Sangat Ganteng!
7 Idol Cewek Mirip Puteri Cantik Disney 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/sjw)

Editor:

ahmat effendi

Rekomendasi
Trending