Hilary Duff Tampil Seksi di Sampul Single Baru, 'All About You'

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Hilary Duff Tampil Seksi di Sampul Single Baru, 'All About You' Hilary Duff/Shutterstock©
Kapanlagi.com - Wow, baru saja comeback ke industri musik setelah lama vakum, Hilary Duff langsung tancap gas. Ia menandai comeback beberapa waktu lalu dengan rilisan single bertajuk Chasing the Sun plus video klip-nya.


Duff memang sempat berjanji akan segera kembali menciptakan banyak karya ke depannya. Hal itu rupanya langsung ia buktikan dengan berita menarik yang pastinya bikin fans sumringah.


Melalui akun Twitter-nya, Duff mengunggah sebuah sampul dari lagu baru berjudul All About You. Wanita berusia 26 tahun itu tampil seksi dan menawan pada ilustrasi sampul tersebut.


"Aku sudah bilang kan, akhir pekan ini semuanya tentangmu (All About You). Tak sabar membagikan lagu ini untuk kalian semua," tulisnya sembari mengunggah foto sampul All About You.



Tak hanya sampai situ, mantan istri dari Mike Comrie itu juga mengungkapkan bahwa ia akan segera tampil di acara Adam Bomb Radio Show untuk menyanyikan All About You secara perdana. Lagu ini dipercaya booming karena ditulis oleh composer beken, Savan Kovetcha yang sebelumnya pernah menulis lagu untuk Britney Spears, Ariana Grande, hingga Cher Lloyd).


Sebelum melaju ke single baru Duff. Ada baiknya kita dengerin lagu sebelumnya, Chasing the Sun...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending