Harry Styles Kerja Bareng Bruno Mars Untuk Solo Albumnya?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Harry Styles Kerja Bareng Bruno Mars Untuk Solo Albumnya? Harry Styles © TPG Images

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk vakum sementara dari dunia musik, para personel One Direction pun mulai serius membangun karir solo mereka masing-masing. Setelah Niall Horan dan Liam Payne, kini para Directioners dan penikmat musik tengah menanti gebrakan dari Harry Styles.


Yap, pasalnya cowok ganteng yang satu ini dikabarkan sudah menandatangani kontrak senilai US$ 80 juta atau sekitar 1 triliun rupiah. Tentu saja hal ini sekaligus menegaskan kalau Harry Styles bersiap untuk masuk dalam proses kreatif pengerjaan solo albumnya.


Robbie Williams sempat terkejut ketika tahu Harry Styles bekerja sama dengan Bruno Mars dan produser ternama Max Martin © TPG ImagesRobbie Williams sempat terkejut ketika tahu Harry Styles bekerja sama dengan Bruno Mars dan produser ternama Max Martin © TPG Images


Tapi seperti yang dilansir dari Digital Spy, Harry Styles pun dilaporkan bekerja sama dengan Bruno Mars untuk pengerjaan lagu-lagunya. Pasalnya, sumber yang mengatakan hal tersebut adalah Robbie Williams, di mana ia sempat terkejut ketika tahu Harry bisa bekerja dengan 24K Magic hit maker itu, juga dengan Max Martin yang sukses menjadi produser untuk Britney Spears, Taylor Swift, Katy Perry, dan Justin Timberlake!


"Tahun lalu aku mencoba untuk bekerja sama dengan Bruno Mars, tidak ada balasan apapun. Coba menghubungi Max Martin, juga tidak mendengar kabar apapun. Mereka tidak membalas panggilanku. Lalu aku bertemu Harry Styles di bandara. 'Oh, sekarang kamu menulis, Harry? Bagus, dengan siapa?' Lalu dia menjawab, 'well, aku baru saja menghabiskan waktu satu minggu bersama Bruno Mars, dan aku akan menghabiskan satu minggu dengan Max Martin' " ujar Robbie Williams pada Radio Times, dilansir dari Digital Spy.


Robbie Williams sangat memaklumi kalau Harry Styles punya kesempatan besar untuk menjadi seorang bintang dunia © SplashnewsRobbie Williams sangat memaklumi kalau Harry Styles punya kesempatan besar untuk menjadi seorang bintang dunia © Splashnews


Robbie Williams yang mendengar hal tersebut cukup terkejut dan segera membalasnya dengan kalimat singkat. "Kamu adalah aku yang baru, semoga berhasil," aku pelantun She's The One tersebut. Ia kemudian memberikan komentarnya lagi tentang kualitas dan kapasitas yang dimiliki Harry Styles


"Aku pikir Harry Styles sudah menghibur seluruh dunia dengan menjadi dirinya sendiri. Dia punya kualitas gaya seperti David Beckham. Jadi, wajar jika dia mendapat penghargaan seperti itu (bekerja bersama Bruno Mars dan Max Martin). Memang ada ruang untuknya, tapi musiknya pun harus lebih hebat," pungkas Robbie Williams.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending