Harris J, Si 'Justin Bieber Syariah' Antusias Konser di Indonesia

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Harris J, Si 'Justin Bieber Syariah' Antusias Konser di Indonesia Harris J © Istimewa

Kapanlagi.com - Sudah kenal dengan Harris J? Dia adalah seorang penyanyi asal Inggris yang memiliki kemiripan dengan megabintang musik pop Justin Bieber. Bahkan penyanyi asal Inggris ini dijuluki publik Justin Bieber Syariah.


Kabar gembiranya, Harris bakal menemui para penggemarnya di Indonesia lewat konser bertajuk Love Who You Are di Skenoo Hall Gandara City pada Sabtu, 19 November 2016 nanti. Ini adalah konser tunggal pertama Harris di Indonesia. Tak heran ia begitu antusias menantinya.


"Ini adalah konser tunggal pertama saya di Indonesia, tentu aku merasa antusias. Persiapan sudah dilakukan dari beberapa minggu sebelumnya, jadi tinggal nanti memaksimalkan performa," ujar Harris J dalam jumpa pers di kantor Warner Music Indonesia, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Selasa (15/11).

Harris J © IstimewaHarris J © Istimewa


Harris datang membawa pesan positif lewat konser ini. Pelantun lagu Salam Alaikum ini mengkampanyekan stop bullying. Ia menyoroti makin brutalnya kegiatan bullying beberapa tahun terakhir.


"Setiap harinya, enam orang meninggal akibat kasus bullying. Itu hal terburuk yang pernah kudengar. Oleh karena itu, konserku kali ini bakal berkaitan dengan kampanye tersebut," tuturnya.


Dalam turnya ke Indonesia kali ini, Harris dijadwalkan juga bakal berpartisipasi dalam acara Salam Run 5K pada Minggu (20/11) nanti. Yap, semoga konser dan kampanye positif Harris berjalan sukses!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending