Anaconda Terlalu Jinak, Nicki Minaj Gagal Gigit Meghan Trainor

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Anaconda Terlalu Jinak, Nicki Minaj Gagal Gigit Meghan Trainor Nicki Minaj @Fameflynet
Kapanlagi.com - Setelah baru-baru ini mengeluarkan singlenya, Nicki Minaj memang sempat mencium bau sukses. Tapi di Inggris, Anaconda milik Nicki tampaknya jadi jinak.


Mencoba meraih posisi paling atas di Inggris, lagu miliknya yang berjudul Anaconda menjadi jinak di Inggris. Hal ini hanya mampu membuatnya diam di posisi ketiga top chart UK.


Bekerja sama dengan Jessie J dan Ariana Grande, justru malah membuat lagu Bang-Bang kebal dari racun Anaconda. Lagu kolaborasinya ini menempati posisi kedua, satu tingkat di atas lagunya sendiri.


Nicki Minaj @ShutterstockNicki Minaj @Shutterstock


Menurut BBC, penyanyi hitam manis dengan bibir nyentrik ini pun seharusnya sudah cukup dengan posisi ketiga. Banyak penyanyi yang di prediksi akan menjadi pesaing ketat Nicki justru kaku lemas di bawah lagu Anaconda miliknya..


Sebut saja seperti Ed Sheeran, Sam Smith, dan Barbra Streisand. Dengan lagu-lagu yang memang sudah di prediksi akan meledak sejak awal debutnya, justru hanya mampu menempati posisi empat di bawah Nicki.


Meski begitu, tampaknya Meghan Trainor adalah musisi paling kebal. Lagu All About That Bass, mampu menawar racun lagu Anaconda milik Nicki Minaj yang kurang agresif itu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bbc/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending