Gunakan Keamanan Metallica, Fans Sheila On 7 - Rif Takkan Bentrok

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Gunakan Keamanan Metallica, Fans Sheila On 7 - Rif Takkan Bentrok Duta - Andi Rif ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Jumat (19/9) Sheila On 7 dan Rif akan menggelar konser bersama. Rif tampil terlebih dahulu selama kurang lebih satu jam, setelah itu Sheila On 7. Meskipun beda penggemar, promotor menyakinkan keamanan sudah diperhitungkan sehingga tidak akan terjadi bentrok.


"Keamanan menggunakan jasa keamanan konser Metallica dulu. Jadi sudah terbiasa menjaga konser yang lebih besar," ujar Noviar Irianto, Komisionaris MDG Production, di hotel Century, Senayan, Jaksel, Kamis (18/9).


Menyatu di atas panggung ©KapanLagi.comMenyatu di atas panggung ©KapanLagi.com


Penjualan tiket masih terus berlangsung hingga menjelang konser. Hal ini disesuaikan dengan banyaknya permintaan calon pembeli yang masih aktif bekerja. "Data pengunjung sampai jam 2 hampir mendekati 3 ribu. Permintaan tiket box juga cukup banyak. Banyak yang mau beli on the spot. Karena rata-rata penggemarnya adalah pekerja jadi mereka memastikan bisa datang baru beli tiketnya," katanya.


Meskipun diterpa isu mahalnya harga tiket, namun pihak promotor tak khawatir. Mereka yakin penjualan tiket akan melampaui target. "VIP malah laku duluan, tribun belum penuh. Ternyata Rif dan Sheila On 7 memang bernilai. Kalau dibilang mahal, ya seberkualitas itu Sheila On 7 dan Rif sehingga layak mendapat harga tinggi," paparnya.


Eross Sheila On 7 juga yakin penggemar yang nonton konser mereka tak akan bentrok. "Mereka datang untuk menikmati musik, itu kuncinya. Saya dan Adam dulu nonton Rif konser. Jadi senang sekarang jadi mitra," katanya. Selain itu, Andi Rif menambahkan harapan agar konser belangsung aman, nyaman, dan bersatu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/uji/trn)

Reporter:

puji puput

Rekomendasi
Trending