Green Day Rilis Album Trilogi

Kamis, 12 April 2012 23:08 | 

Green Day

Green Day Rilis Album Trilogi
Green Day


Kapanlagi.com - Akhirnya terjawab sudah penantian para fans Green Day yang penasaran dengan album yang saat ini mereka kerjakan. Band punk kawakan asal California ini mengumumkan, bahwa mereka akan merilis album triloginya yang berjudul UNO, DOS dan TRE.

Album yang diambil dari bahasa Spanyol ini akan dirilis secara bergiliran dengan rentang sebulan di hari Kamis. Berikut jadwal perilisan album Green Day yang akan dirilis oleh Reprise Records, Kamis, 25 September 2012, Kamis, 13 November 2012 dan Kamis, 15 Januari 2013.

Album ini mengikuti kesuksesan 21st Century Breakdown yang memenangkan Grammy Award. Untuk album ini, trio Billy Joel Armstrong, Mike Dirnt dan Tree Cool masih mempercayakan Rob Cavallo sebagai produsernya.

Billy mengatakan bahwa album ini adalah yang terbaik yang mereka bikin sepanjang berkarya. Ada kepuasan tersendiri saat mereka masuk studio dan menggarap materi.

"Daripada membuat satu album kami pun membuat 3 album sekaligus. Di album ini semua materi memiliki kekuatan serta energi dalam lagunya. Ini menampilkan sisi emosional Green Day. Ini akan menjadi album yang sangat epic," ujarnya. (prl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -