Gila! Beyonce Minta Sedotan Seharga Rp 8Juta Saat Konser

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Gila! Beyonce Minta Sedotan Seharga Rp 8Juta Saat Konser Beyonce
Kapanlagi.com - Setiap musisi pasti memiliki daftar permintaan yang harus dipenuhi oleh promotor. Daftar tersebut mulai dari biasa, aneh, unik hingga mengejutkan seperti permintaan Beyonce.


Beyonce memiliki daftar permintaan yang paling banyak dan gila. Salah satunya adalah dia meminta sedotan seharga USD 900 atau sekitar Rp 8 juta yang terbuat dari titanium.


Sedotan tersebut harus tersedia di backstage. Menurut orang dalam, sedotan tersebut digunakan untuk meminum air bersifat alkali yang disediakan dengan suhu 21 derajat.


Sepertinya pelantun tembang Halo ini benar-benar peduli dengan kesehatan. Tak hanya itu, dia juga meminta seluruh crew memakai pakaian berbahan katun murni 100% untuk mencegah gejala alerginya.


Daftar yang bocor tersebut ternyata mencatat banyak sekali permintaan yang aneh dan mengejutkan. Beyonce juga minta disediakan tembok putih di ruang ganti, toilet baru dan menggunakan tisu toilet berwarna merah. Owh cukup memusingkan sepertinya.


 



Baca Juga:


Agnes Monica Umumkan Lagu Baru di Twitter Music
Agnes Monica Garap Lagu Bareng Pencipta Lagu Aerosmith
Wah, Pencipta Lagu Legendaris Amerika Kagumi Agnes Monica
Demi Tuhan! Ini 5 Video Parodi Terbaik Arya Wiguna



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mfd/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending