Gelar Konser Tunggal, Adera Grogi Disaksikan Ebiet G. Ade

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Gelar Konser Tunggal, Adera Grogi Disaksikan Ebiet G. Ade Adera ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kiprah Adera di blantika musik tanah air bisa dibilang masih cukup baru. Merilis debut album LEBIH INDAH pada 2011, perlahan namanya mulai diperhitungkan sebagai solois berbakat yang menjanjikan.


Sebagai ajang pembuktian sepak terjangnya, solois bernama lengkap Aderaprabu Lantip Trengginas ini akan menggelar sebuah konser tunggal. Bertajuk Adera Live Concert Lebih Indah, event spesial tersebut dijadwalkan berlangsung pada Jumat (15/8) malam besok.


Konser ini terasa istimewa bagi Adera karena akan dihadiri oleh orang-orang terkasihnya. "Ini akan menjadi konser tunggal pertama saya yang ditonton langsung oleh kedua orangtua saya. Ada sedikit rasa grogi juga sih," ungkap Adera melalui surat elektronik, Rabu (13/8).


Adera gelar konser tunggalAdera gelar konser tunggal


Diakui Adera, dirinya tidak akan sendiri dalam penampilannya nanti. Beberapa musisi yang juga sahabatnya juga akan terlibat dalam konser yang diperkirakan berdurasi selama 2 jam itu.


Tak ingin membocorkan para artis lain yang akan hadir, Adera menganggapnya sebagai kejutan. "Yang pasti mereka adalah sahabat dan kawan saya," ucapnya singkat.


Adera optimis konsernya di kawasan Kemang akan dihadiri banyak penonton. Peran pemasaran musik secara digital diyakininya punya peran penting untuk mendukung tersebarnya karya-karyanya.


Selama ini Adera mempercayakan INSIDE selaku distributor untuk karya-karyanya yang dipasarkan melalui iTunes. "Buat saya pendistribusian karya secara digital memainkan peran sangat vital dalam industri musik masa kini," tegasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending