Terjun ke Dunia Musik, Ebiet G Ade Dukung Adera

Penulis: Adi Abbas Nugroho

Diperbarui: Diterbitkan:

Terjun ke Dunia Musik, Ebiet G Ade Dukung Adera Adera dan Ebiet G Ade @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sebagai seorang ayah Ebiet G Ade menginginkan yang terbaik untuk anaknya, tanpa terkecuali pada  Adera. Sebagaimana diketahui putra kedua Ebiet ini kini memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara.


"Seperti dukungan seorang ayah kepada anaknya yang berbuat positif," ucap Adera  tentang bagaimana tanggapan Ebiet kala ia memutuskan berkarir di musik.


Menurutnya, Ebiet G Ade sudah tahu kalau dirinya mempunyai ketertarikan dengan musik. Namun sang ayah tak mau memaksa ataupun memberikan pelajaran musik kepada Adera.


Ebiet G Ade @KapanLagi.com®Ebiet G Ade @KapanLagi.com®


"Tahu dari kecil, tapi saat itu cuma masih fals. Dia (Ebiet) enggak pernah mengajarkan dan enggak pernah mengarahkan. Dia cuma mengarahkan ke arah yang lebih baik aja," lanjutnya saat ditemui di preskon Concerto Bold-Play The Hits, Singing Video Competition, Tee Box Cafe, Wijaya, Jakarta Selatan (14/3).


Adera mengaku jika keluarganya adalah keluarga yang sangat demokratis. Hal ini terlihat dari dukungan yang diberikan kepada keluarga pada karirnya.


"Kami di rumah demokrasinya sangat besar sekali. Setiap anak di rumah itu punya privasi masing-masing. Apa aja asal positif. Tapi hanya aku yang benar-benar terjun, " imbuhnya. 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/abs/kis)

Rekomendasi
Trending