Geisha Tandai Peresmian Tugu 'Countdown' PON

Jumat, 09 September 2011 16:12 | 

Geisha

Geisha Tandai Peresmian Tugu 'Countdown' PON
Geisha

Kapanlagi.com - Lirik lagu berjudul Cinta dan Benci yang dilantunkan grup band Geisha turut mewarnai malam peresmian Tugu Hitung Mundur (Countdown) 365 hari jelang pelaksanaan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XVIII di Provinsi Riau, Kamis (08/09/2011) malam.

Selain Cinta dan Benci, grup band papan atas yang juga berasal dari Pekanbaru, menyanyikan beberapa tembang lain, baik dari album lama dan terbaru.

Geisha pada malam peresmian tugu yang nantinya juga akan menjadi monumen bersejarah atas diselenggarakannya PON XVIII tahun 2012 di Riau tersebut juga hadir dengan ditemani artis Iwan Fals dan Lyla yang juga grup band asal Pekanbaru yang sebelumnya telah lebih dulu tampil sebagai band pembuka.

Dalam aksi panggungnya, personel Geisha yang terdiri dari Momo (vokalis), Roby (gitar), Aan (drum), Amek (keyboard) dan Bernard (bass) tampak bergairah dan tak henti bersorak menyemangati penonton dalam pesta peresmian Tugu Countdown yang tepatnya berada di antara gedung Kantor Gubernur Riau dan Pustaka Daerah Soeman HS, Jl. Cut Nyak Dien, Pekanbaru itu.

Usai melantunkan tembang pilihan Cinta dan Benci, tepat pukul 22.00 WIB grup band ini kemudian menyambung alunan musik menuju lagu pemungkas berjudul Jika Cinta Dia.

Lagu yang sempat ngetop di kalangan muda-mudi ini kemudian mengakhiri pentas Geisha dalam konsernya menyambut tegaknya Tugu Hitung Mundur PON XVIII 2012 di Riau.

Sebelum turun panggung, sang vokalis Momo berseru meminta ribuan masyarakat yang hadir malam itu untuk turut menyukseskan pekan olah raga kancah nasional yang segera di gelar dalam satu tahun ini.

"Saya dan kita semua pasti yakin jika PON di Riau akan sukses. Dan yang paling penting lagi, Riau sebagai tuan rumah nantinya diharapkan dapat memberikan kontribusi terbaik," kata Momo sebelum kemudian mempersilakan Gubernur Riau HM Rusli Zainal untuk maju ke atas pentas guna memberikan sambutan.

Sementara Rusli Zainal dalam pidato sambutannya mengatakan, dibangunnya Tugu Countdown merupakan wujud keseriusan pihaknya dalam menyambut PON XVIII 2012 di wilayahnya.

"Tentunya keseriusan ini juga didukung dengan berbagai upaya lainnya, termasuk dengan mempercepat segala pembangunan atau infrastruktur yang dapat menunjang kesuksesan PON yang tinggal 365 hari lagi," katanya.

Dalam acara yang dihadiri ribuan warga Pekanbaru itu, juga disemarakkan dengan pertunjukan kembang api tepat pukul 00.00 Wib selama 17 menit.  (antara/dar)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)