Gabung Label Baru, Liam Payne Sedang Kerjakan Album Solo?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Gabung Label Baru, Liam Payne Sedang Kerjakan Album Solo? Liam Payne © Splashnews

Kapanlagi.com - Rasanya tidak perlu diragukan lagi bagaimana kapasitas para member One Direction di dunia musik. Bukan cuma sekedar berwajah ganteng dan imut, group yang dibentuk Simon Cowell ini selalu menawarkan musik yang fresh dan terbukti lewat sederet hit singles mereka.


Namun setelah ditinggal Zayn Malik dan menyelesaikan rangkaian tour mereka pada tahun lalu, kini One Direction memasuki masa break dari dunia musik. Tapi, bukan berarti masing-masing dari mereka benar-benar berhenti dari industri hiburan Hollywood.


Seperti yang dilansir dari Heat, baru-baru ini Liam Payne mengumumkan kalau dirinya baru saja bergabung dengan Capitol Records. Hal itu pun diungkap Payne lewat social media pribadinya seperti Twitter dan Instagram, di mana ia menjelaskan kalau One Direction akan selalu menjadi rumah dan keluarganya, tapi tetap antusias dengan kisah barunya sekarang ini.


Bergabung dengan Capitol Records, inikah cover untuk album solo Liam Payne? © twitter.com/Real_Liam_PayneBergabung dengan Capitol Records, inikah cover untuk album solo Liam Payne? © twitter.com/Real_Liam_Payne


Bukan cuma itu saja, Liam juga mengganti link One Direction di Twitter menjadi alamat website solo karirnya. Yang menarik, halaman Facebook Payne juga akhirnya kembali aktif setelah terakhir di-update pada tahun 2014 lalu.


Tentu saja bergabungnya Liam Payne dengan Capitol Records bisa dibilang sebagai salah satu langkah besar dalam karirnya, terutama di luar One Direction. Pasalnya, nama-nama seperti 5 Seconds Of Summer, Disclosure, Katy Perry dan Sam Smith adalah bukti bagaimana besar dan suksesnya label yang satu ini.


Tapi lepas dari itu semua, langkah Liam Payne kali ini tetap meninggalkan tanda tanya yang cukup besar. Yap, apakah saat ini Payne sedang mengerjakan album solonya?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(hea/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending