[Foto] Pengganti Anisa Rahma di Cherry Belle Tak Kalah Imut!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

[Foto] Pengganti Anisa Rahma di Cherry Belle Tak Kalah Imut! Cherry Belle/KapanLagiĀ® - Foto by: Budy Santoso
Kapanlagi.com - Cherry Belle merayakan ulangtahun yang ke-3. Lewat konser bertajuk Tiga Tahun Senyuman Cherrybelle, girlband yang didirikan pada 27 Februari 2011 itu mengumumkan anggota baru mereka yang menggantikan posisi Annisa Rahma yang telah memilih hengkang.


Adalah Novi Herlina yang merupakan wanita asal Jawa Barat itu yang lahir di tanah Pasundan. Gadis berusia 20 tahun itu merupakan mahasiswi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan.


Novi sendiri awalnya ogah menjadi salah satu bagian dari Cherry Belle dan hanya iseng-iseng ikut dalam audisi yang digelar. Akan tetapi, ia jadi berubah pikiran ketika tahu sulitnya menjadi bagian dari Cherry Belle.


"Aku awalnya enggak tertarik masuk Cherry Belle, setelah training ternyata buat masuk Cherry Belle enggak mudah, aku harus melewati talenta yang bagus dan aku mau berusaha," ujar Novi di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (16/3).


Novi Herlina/KapanLagi® - Foto by: Sahal FadhliNovi Herlina/KapanLagi® - Foto by: Sahal Fadhli


Selama tiga bulan, Novi harus menjala ni tes vokal dan berlatih koregrafi. "Yang pasti tiga bulan ini lama banget. Aku tiga bulan digembleng latihan fisik sama latihan vokal, badannya makin berotot," katanya.


Melihat pengalaman Annisa, wanita kelahiran 22 November 1993 itu pun berharap kampusnya memberi kemudahan. Kalaupun tak bisa, ia sudah mengambil keputusan untuk fokus pada Cherry Belle.


"Sekarang aku fokus ke Cherry Belle, kalau aku dapat izin kampus buat jalan sama Cherry Belle aku akan jalanin, tapi kalu enggak bisa itu sudah konsekuensi," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending