Flashback Penampilan Fatin Shidqia Lubis

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Flashback Penampilan Fatin Shidqia Lubis
Fatin Shidqia Lubis
Kapanlagi.com - Penampilan Fatin Shidqia Lubis semakin hari semakin bersinar saja. Dia berhasil memukau para juri serta penggemarnya dengan suaranya yang khas.

Nama Fatin mencuat saat dia membawakan single Bruno Mars, Grenade dengan gaya vokalnya yang unik. Para juri pun meloloskan pelajar SMA ini, dan memang pilihan para juri tidak salah dia mampu memberikan penampilan terbaik.

Berikut rangkuman penampilan Fatin saat membawakan lagu-lagu populer. Menurut kalian apakah dia pantas menjadi pemenang X Factor Indonesia nantinya?

1. Grenade

Dari lagu inilah perjalanan Fatin ke babak berikutnya. Penampilan Fatin cukup mempesona para juri dan membuat dia mendapatkan banyak penggemar. Sebuah kover lagu yang sangat baik dan memiliki karakter.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Cintakan Membawamu Kembali

Ternyata tak hanya lagu barat saja yang ia kuasai, lagu Indonesia pun bisa ia bawakan dengan sempurna. Meski terlihat kurang dalam berimprovisasi, namun penampilan Fatin tidak buruk sama sekali.

3. Pumped Up Kicks

Seandainya tidak ada kendala dalam pelafalan serta lupa lirik mungkin lagu ini bakal menakjubkan. Pasalnya vokalnya sangat pas saat membawakan lagu ini.



4. Diamond

Mental penyanyi sudah terbentuk dalam diri Fatin. Dia terus mencoba kemampuannya dengan berbagai lagu hits. Diamond pun berhasil membuat juri kembali takjub dan Fatin pun menuai banyak pujian.


5. Dont Speak

Meski dia tidak memenangi era lagu ini, bukan menjadi halangan bagi Fatin untuk menyanyikannya. Dia berhasil memberikan versi lain yang lebih epic dari aslinya. dua jempol buat penampilan Fatin.

6. Perahu Kertas

Kali ini Fatin tampil lebih santai dengan lagu berjudul Perahu Kertas. Dia mampu menyatu dan berinterakasi dengan musik yang dimainkan live. Sepertinya aura seorang bintang sudah terlihat.

7. Rumor Has It

Sukses melantunkan lagu Rihanna, Bruno Mars, kali ini Fatin mencoba salah satu single hits milik Adele. Dengan vokalnya yang khas, Fatin menghadirkan aransemen yang berbeda. Inilah persembahan dari Fatin.

8. Pudar

Jika biasanya menyanyikan lagu dengan nada mellow, kali ini Fatin mendapat tantangan untuk menyanyikan tempo lebih cepat. Menurut kalian seperti apa penampilan Fatin kali ini?

9. Girl On Fire

Fatin kembali menantang kemampuannya dalam bernyanyi. Lagu Girl On Fire yang penuh nada tinggi pun dicoba dan tak ada kendala. Bahkan dia memberikan kejutan dengan nge-rap. Fatin semakin wow!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending