FKA Twigs Ungkap Makna di Balik Setiap Tarian Anehnya

Penulis: Sora Soraya

Diperbarui: Diterbitkan:

FKA Twigs Ungkap Makna di Balik Setiap Tarian Anehnya FKA Twigs © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Nama FKA Twigs semakin dikenal sejak kabar kedekatannya dengan Robert Pattinson. Bahkan, baru-baru ini muncul sebuah rumor yang menyebutkan jika pasangan ini sedang mempersiapkan rencana pernikahan mereka yang megah.


Di luar itu semua, FKA Twigs merupakan seorang penyanyi pendatang baru yang karirnya langsung meroket tajam. Tak hanya berbakat, Twigs juga memiliki ciri khas tersendiri. Lagu yang unik dan aksi panggung yang aneh sukses membuat publik penasaran dengan sosoknya.


Tarian itu melambangkan kepergian seseorang. Ketika semua orang meninggalkanmu, maka kamu akan terabaikan. Kamu bisa saja menyebut nama seseorang dan mencari perhatiannya. Selanjutnya, mereka akan berjuang dan menari bersamamu. Kemudian mereka pergi, dan sibuk dengan segala urusannya. Pada akhirnya, kamu sendiri yang akan ditusuk dari belakang.
FKA Twigs




Kalau sudah begitu, apa sih sebenarnya makna di balik setiap tarian anehnya di atas panggung maupun di video klip? Melalui sebuah wawancara dengan LA Times, wanita berusia 27 tahun ini pun mengungkapkan jika tariannya itu bercerita tentang mereka yang terabaikan, seperti yang dilansir dari Just Jared.


Aksi spektakuler FKA Twigs di atas panggung © FameFlynet.comAksi spektakuler FKA Twigs di atas panggung © FameFlynet.com


"Tarian itu melambangkan kepergian seseorang. Ketika semua orang meninggalkanmu, maka kamu akan terabaikan. Kamu bisa saja menyebut nama seseorang dan mencari perhatiannya. Selanjutnya, mereka akan berjuang dan menari bersamamu. Kemudian mereka pergi, dan sibuk dengan segala urusannya. Pada akhirnya, kamu sendiri yang akan ditusuk dari belakang," jelasnya.


Tak hanya itu saja, Twigs juga menegaskan jika hal ini sama dengan ketika seorang anak mengabaikan ibunya. Tanpa peduli dengan segala hal berat yang dilakukan oleh sang ibu, banyak dari mereka yang lupa akan seperti apa keadaan wanita yang telah melahirkannya ke dunia.


"Itulah cerita akhirnya, ada hal yang harus direlakan dan pada akhirnya kamu benar-benar tinggal sendirian. Ini memang menyedihkan, namun juga sangat indah," pungkas wanita yang mengawali karirnya sebagai seorang dancer ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(jus/sry)

Editor:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending