Buat Merinding, Ada Sosok Nenek Tua Mengerikan di Klip FKA Twigs

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Buat Merinding, Ada Sosok Nenek Tua Mengerikan di Klip FKA Twigs da sosok mengerikan di klip terbaru FKA Twigs @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Penyanyi super nyentrik FKA Twigs membuat sebuah kejutan istimewa untuk para penggemarnya. Pelantun lagu Water Me itu resmi merilis sebuah EP atau mini album baru yang berjudul M3LL155X.


Album ini berisi lima lagu baru seperti Figure 8, I'm Your Doll dan Mothercreep. Warna musik pop dengan bumbu musik elektronik masih terasa cukup kental di mini album ini.


Belum cukup sampai di situ saja. FKA Twigs juga memberikan sebuah bonus asyik untuk perilisan mini albumnya itu. Kado itu berupa sebuah video musik terbaru yang baru saja dirilis oleh penyanyi asal Inggris tersebut.


Ada sosok mengerikan di klip terbaru FKA Twigs @foto: © Splashnews.comAda sosok mengerikan di klip terbaru FKA Twigs @foto: © Splashnews.com


Tak tanggung-tanggung, track dalam album M3LL155X dirangkum ke dalam sebuah klip dengan durasi 16 menit lebih. Adegan yang ditampilkan pun bermacam-macam termasuk aksi dance dari sang penyanyi di tengah-tengah video.


Video musik dibuka dengan aksi seorang nenek tua yang tersenyum mengerikan dengan penampilannya yang bak seorang penyihir. Klip pembuka ini diambil dari track pertama di album M3LL155X yang berjudul Figure 8.


Seperti apa sih musik dan video musik terbaru dari mini album FKA Twigs yang berjudul M3LL155X? Langsung intip di sini dan jangan lupa berikan komentar kamu ya KLovers. 




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ste/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending