Fans Agnes Monica Ikut Peringati Haul Nike Ardilla

Rabu, 27 Maret 2013 10:11 | 

Nike Ardilla

Fans Agnes Monica Ikut Peringati Haul Nike Ardilla
Nike Ardilla foto:istimewa

Kapanlagi.com - Ternyata para fans Agnes Monica yang tergabung dalam NIC (Nez in da club) bersahabat dengan para NAFC (Nike Ardilla Fans Club). Dalam acara haul ke 18 Nike Ardilla, NIC turut berpartisipasi dalam beberapa acara yang diadakan oleh NAFC.

NIC dan NAFC berbaur bersama ketika mengunjungi SLB yang didirikan oleh Nike Ardilla semasa hidupnya. Kedua fans memberikan sumbangan untuk operasional SLB dengan diiringi isak tangis haru dari para penghuni SLB.

Kebersamaan NAFC dan NIC di Saung Nike Ardilla. foto:istimewaKebersamaan NAFC dan NIC di Saung Nike Ardilla. foto:istimewa

Berikutnya mereka mengunjungi museum Nike Ardilla yang terletak tidak jauh dari SLB. NIC dan NAFC melihat benda-benda peninggalan Nike Ardilla, mulai baju, foto, piala dan replika kamar tidur Nike Ardilla.

Perjalanan dilanjutkan ke Jalan Riau, yang merupakan lokasi kecelakaan yang merenggut nyawa Nike Ardilla 18 tahun lalu. Di tempat ini NAFC dan NIC melakukan refleksi dan doa bersama untuk almarhumah Nike Ardilla.

Sudah 18 tahun Nike Ardilla pergi meninggalkan dunia, namun hingga saat ini para fans masih setia mengenang hari kepergiannya setiap tahun. Mereka mengadakan berbagai acara untuk mengenang pelantun Bintang Kehidupan tersebut. (kpl/phi)


Lihat Arsip Musik

- - -