Turun Tahta, Fairuz A Rafiq Bergaya Seperti Sang Papa

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diterbitkan:

Turun Tahta, Fairuz A Rafiq Bergaya Seperti Sang Papa Fairuz A Rafiq. Foto: KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Menjadi putri seorang pedangdut senior seperti A Rafiq, tentu sangat membanggakan bagi Fairuz A Rafiq. Selain mewariskan nama besar, bakat berkesenian sang papa terbukti juga mengalir dalam darah Fairuz.


Membawakan ulang lagu yang membuat sang papa tenar, yakni Pengalaman Pertama, merupakan kehormatan tersendiri bagi Fairuz. Uniknya lagi, saat syuting video klip lagu ini, Fairuz bergaya layaknya A Rafiq yang hits di era 70-an.


"Iya, di sini menariknya saat syuting aku pakai baju papa, gaya papaku. Alhamdulillah ada desainer yang menyanggupi bikin baju dengan ciri khas papa," ujar Fairuz saat ditemui di iSound Studio, Ruko Margaguna, Radio Dalam, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (25/9).


Fairuz A Rafiq. Foto: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoFairuz A Rafiq. Foto: KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Fairuz mengakui juga, bahwa dirinya luar biasa bangga dapat meneruskan tahta sang papa di skena musik dangdut tanah air. Terlebih lagi, lagunya ini akan mengisi soundtrack sebuah sinetron remaja yang mempunyai banyak penonton setia.


"Bangga luar biasa, jadi diri Indonesia lagu dangdut, ini dibawakan di salah satu sinetron remaja, fansnya banyak," kata Fairuz.


Selain itu, Fairuz juga mengungkapkan tak butuh waktu lama untuk mengerjakan proyek yang menurutnya luar biasa ini. "Cuma beberapa hari, ini proyek luar biasa, baru take vokal langsung tayang di televisinya," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/zal)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending