[Eksklusif] 'Ku Menangis Kau Tertawa' Bikin Novita Dewi Teraniaya

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

[Eksklusif] 'Ku Menangis Kau Tertawa' Bikin Novita Dewi Teraniaya Novita Dewi @foto: KapanLagi.comĀ®/Akrom
Kapanlagi.com - Malangnya Novita Dewi! Gara-gara single terbarunya yang berjudul Ku Menangis Kau Tertawa, dia harus menderita.


Bukan, bukan lantaran dia ditinggalkan kekasih seperti dalam lagu. Secara eksklusif kepada KapanLagi.com®, Novita yang tampil cantik dengan gaun oranye siang hari itu menuturkannya.


"Single ini bicara tentang kejahatan, kekejaman cinta. Yang tadinya suka-duka bersama, tiba-tiba si laki-laki mendua," kata Novita di kantor KapanLagi.com®, kawasan Tebet, Selasa (13/5).


Tertimpa kekejaman cinta @foto: KapanLagi.com®/AkromTertimpa kekejaman cinta @foto: KapanLagi.com®/Akrom


Menyangkal lagu itu merupakan pengalaman pribadinya, ternyata Novita merasa sangat tersiksa karena harus beradegan mesra dengan pemeran kekasih dalam video klip, yang akan rilis tak lama lagi. Namun karena ini sudah menjadi bagian dari profesinya, Novita pun harus mau menjalaninya.


Syuting klip memaksanya untuk manja dengan pria lain @foto: KapanLagi.com®/AkromSyuting klip memaksanya untuk manja dengan pria lain @foto: KapanLagi.com®/Akrom


"Aku teraniaya karena harus deket-deket sama cowok lain, harus sayang-sayangan sama cowok lain, itu teraniaya sekali. Bukan Novita banget harus bermanja-manja, tapi ya, namanya profesi," tukas Novita seraya tertawa.


Seperti diketahui, sudah cukup lama Novita menjalin kasih dengan Alex Rudiart. Keduanya memang sama-sama dikenal berkat ajang kompetisi X-Factor, namun di luar itu, Novita punya banyak sekali cerita, dan dia membaginya bersama KapanLagi.com® dengan senang hati. Mau tahu? Baca terus, ya!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rea/adb)

Reporter:

Renata Angelica

Rekomendasi
Trending