Edwin Cokelat Juga Cinta Electro Pop
Edwin Cokelat
Foto: Hendra
Kapanlagi.com - Musisi yang juga gitaris grup band Cokelat, Edwin, ternyata juga mempunyai ketertarikan terhadap genre musik elektro pop. Hal tersebut dia buktikan dengan menjadi featuring di single Gak Tahan grup band Parcel.
"Saya pengagum musik electro pop juga. Menurut saya, saya tidak ada masalah dengan musik electro pop," ujarnya di Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Dalam single kedua Parcel, kakak ipar Nirina Zubir tersebut mencoba memadukan musik elektro pop dengan musik rock yang selama ini dia mainkan bersama Cokelat. Baginya, semua musik enak didengar jika bisa memadukan harmonisasi yang ada.
"Unsur electro pop sangat melekat di band ini. Saya yang pencinta genre musik rock dan pop mau menambah unsur musik di sini. Single keduanya Gak Tahan adalah pembuktian saya bisa membantu band genre lain," paparnya.
Advertisement
Meski sibuk dengan proyek barunya itu, bagi Edwin, Cokelat tetap nomor satu. Dan dirinya tidak menduakan band yang sudah membesarkan namanya itu.
(Kebaikan Dolly Parton hingga Akhir Hayat, Rela Jadi Bahan Eksperimen Medis!)
(kpl/hen/boo)
Advertisement
D Academy 8
-
Dangdut Academy Dangdut Academy 8 Top 21 Dimulai, Simak Beberapa Aturan Baru
-
Dangdut Academy Hasil Top 26 Dangdut Academy 8: Kadhafy Bangkalan Tersenggol
-
Dangdut Academy Lesti Kejora Rawat Karier Sejak Kecil, Ungkap Kunci Bertahan
