Duet Bareng Raisa, Afgan: Saya Fans Dia Dari SMA

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Duet Bareng Raisa, Afgan: Saya Fans Dia Dari SMA Afgan © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Hampir setiap kolaborasi Afgansyah Reza dengan penyanyi lain di Tanah Air selalu meledak di pasaran. Yang terbaru, Afgan baru saja berkolaborasi dengan Raisa dalam lagu romantis yang berjudul Percayalah.


"Antusias fans luar biasa, mereka nunggu duet ini 3 tahun yang lalu. Dulu memang kita saling bilang kalau lagi ngerjain duet, mereka (fans) juga sudah tahu," ungkap Afgan saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (5/11).


Diakui Afgan kalau duet mereka itu sudah sejak 3 tahun yang lalu ingin dijalankan. Namun karena kesibukan dalam proses pembuatan album membuatnya semakin sulit menyesuaikan waktu yang pas dengan pelantun Jatuh Hati itu.


Saling kagum dengan talenta masing-masing, impian Afgan dan Raisa akhirnya terwujud di lagu Percayalah © KapanLagi.com/Bambang E. RosSaling kagum dengan talenta masing-masing, impian Afgan dan Raisa akhirnya terwujud di lagu Percayalah © KapanLagi.com/Bambang E. Ros


"Sebenarnya pengen duet 3 tahun lalu, nulis lagunya sudah 2 tahun lalu, tapi sempet ditinggal, saya ada projek album, Raisa juga ada kesibukan, jadi gak ketemu. Saya rasa ada hikmahnya, sekarang waktu pas momennya," lanjut Afgan.


Meski menunda rencana untuk bisa berduet dengan Raisa untuk waktu yang cukup lama, rupanya rasa kagum Afgan terhadap penyanyi cantik itu sudah jauh lebih lama. Yap, diakui Afgan kalau ia sudah mengagumi Raisa sejak masih berstatus sebagai kakak tingkat di bangku SMA.


"Yang buat saya tertarik, kita berdua saling fans. Saya fans dia dari SMA, dia juga sama. Tiap ketemu selalu bilang, 'kita harus duet'. Awalnya kita suka suara masing-masing, kita cocok, suara kita klop banget," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending