Dubyouth Ingin Agnez Mo Lirik Produser Underground

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Dubyouth Ingin Agnez Mo Lirik Produser Underground Dubyouth Soundsystem
Kapanlagi.com - Perkembangan electronic dance music tak hanya sebatas membuat lagu, namun juga memproduseri penyanyi lain. Banyak DJ yang dipercaya untuk membuatkan lagu bagi penyanyi papan atas seperti kolaborasi Rihanna dengan Calvin Harris dan lainnya.


Di Indonesia sendiri perkembangan EDM juga sudah semarak, namun untuk kolaborasi seperti sangatlah sedikit. Salah satunya adalah Dubyouth Soundsystem yang memiliki persepsi bahwa suatu saat ada penyanyi Indonesia seperti Agnes Monica yang menggaet produser lokal terutama yang non mainstream.


"Kita ingin sesuatu yang lain mungkin buat Agnez Mo. Kenapa artis-artis mainstream ini tidak melirik produser-produser anak muda atau underground," ujar Heru saat dijumpai di kantor KapanLagi.com® di Malang (30/9).


Agnez Mo DIharapkan Bekerja Sama Dengan Produser Underground/@Foto: KapanLagi.com�Agnez Mo DIharapkan Bekerja Sama Dengan Produser Underground/@Foto: KapanLagi.com�


Heru memiliki pandangan jika di luar negeri saat ini penyanyi-penyanyi papan atas mulai melirik produser-produser muda yang masih berada di ranah underground. Mereka mencari sesuatu yang baru dan berbeda untuk ditawarkan kepada pendengarnya.


Dubyouth tak menutup kemungkinan jika seandainya ada penyanyi yang ingin melakukan kerja sama dengannya. Mereka pun dengan senang hati akan menggarap kolaborasi ini.


"Di luar negeri sudah banyak penyanyi underground di luar dunia mainstream agar musiknya beda. Kita pengen sekali membuat kolaborasi dnegan mereka," tukasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending