'DREAMS' Rilis Lebih Dulu, Ardina Rasti Tunda Album Ketiga

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'DREAMS' Rilis Lebih Dulu, Ardina Rasti Tunda Album Ketiga Ardina Rasti © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Di awal tahun ini, Ardina Rasti kembali tampil untuk film besutan Menara Pictures yang berjudul DREAMS. Rupanya, Rasti menjelaskan kalau ia sudah mengikuti jejak sang tokoh utama sejak Fatin Shidqia Lubis masih mengenakan seragam sekolah.


"Aku paling lihat youtube ya. Aku ikutin dia dari awal pas audisi pakai seragam SMA, suaranya keren banget. Fatin menurut aku fenomenal banget," jelas Ardina Rasti saat bermain ke kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (22/2).


Sama-sama memiliki bakat dalam menyanyi, nyatanya inilah yang kemudian membuat Rasti ditunjuk untuk memerankan karakter Karina di film tersebut. Selain cocok, Rasti juga merasa sangat terhormat bisa beradu akting bersama Fatin.


Ikut main di film DREAMS, Ardina Rasti sudah mengikuti jejak langkah Fatin sejak lama © KapanLagi.com/Agus ApriyantoIkut main di film DREAMS, Ardina Rasti sudah mengikuti jejak langkah Fatin sejak lama © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Pas ditawarin sih aku merasa terhormat banget. Kebetulan untuk karakter Karina juga memang dicari yang bisa akting dan nyanyi juga," lanjut pelantun lagu Kangen itu.


Di sisi lain, diakui Ardina Rasti kalau keinginannya untuk bernyanyi memang masih terasa kuat dan bahkan ia juga sudah merencanakan untuk merilis album ketiganya. Hanya saja, Rasti memilih untuk menundanya karena film DREAMS lebih dulu keluar dan ia juga ingin meng-konsep semua materi album barunya tersebut secara matang.


"Aku pending album ketiga hampir dua tahun. Sekarang aku ciptain lagu yang sesuai umur aku. Jadi nanti pas album ketiga keluar aku bisa nunjukkin hal yang baru. Tahun ini sebelum album keluar, film DREAMS ini keluar duluan," lanjutnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending