Domino Ganti Nama Biar Lebih 'Hoki'

Penulis: Anton

Diterbitkan:

Domino Ganti Nama Biar Lebih 'Hoki' Ifan, vokalis Govinda yang dulunya bernama Domino
Kapanlagi.com - Nama ternyata bukanlah sekedar identitas, namun membawa makna yang sangat berarti bagi grup band Domino, terutama bagi karir bermusik mereka. Untuk itulah, mereka rela mengganti nama grup mereka dengan nama baru, yakni Govinda. Nama 'Domino', menurut sang vokalis, Ifan, membawa makna yang kurang baik di tanah air.

"Domino itu nama dewa paling tinggi di kepercayaan Yunani. Tapi di Indonesia jadi konotatif, Domino berarti judi atau apa. Kami mau hilangkan imej negatif," tutur Ifan saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/1).

Ifan melanjutkan, nama baru yang mulai mereka pakai sejak tanggal 7 Oktober 2010, bertepatan dengan ultah grupnya, memiliki makna yang tak kalah bermaknanya dan mudah diingat publik.

"Cari nama yang catchy aja. Biar gampang orang ingat. Govinda itu dalam kepercayaan orang India berarti dewa pembawa keberkahan. Karya berkah, karir berkah," tandas Ifan.

Walau berganti nama, Ifan mengaku para penggemarnya, Govinda Mania, masih setia memberikan dukungan. Sementara, saat disinggung soal manajemen baru mereka, hal itu dikarenakan kontrak mereka dengan Java Musikindo telah berakhir.

"Sudah beres kontraknya, tapi kami masih berhubungan baik. Kalo om Adri (pimpinan Java Musikindo) kalau ada konser tetap ngabarin. Di sini mau nyoba hubungan baru di label baru saja," pungkasnya.     

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/buj/bun)

Editor:

Anton

Rekomendasi
Trending