Digandeng Model Cantik Berambut Pirang, Chris Brown Ganti Aliran?

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Digandeng Model Cantik Berambut Pirang, Chris Brown Ganti Aliran? Chris Brown © Shutterstock
Kapanlagi.com - Tak lama lagi Chris Brown bakal mengunjungi tanah air dan menggelar konser di Jakarta. Lalu ada kabar terbaru apa dari Chris Brown? Apakah ia punya proyek baru?


Baru-baru ini Chris digandeng oleh seorang wanita berambut blonde bernama Pia Mia. Tak hanya Chris, Mia juga menggandeng Tyga dalam proyek terbarunya ini. Proyek apa sih yang melibatkan mereka bertiga?


Mia mengunggah klip berjudul Do It Again pada tanggal 26 Juni lalu melalui akun YouTube resminya. Bagaimana penampilan dalam lagu itu? Meski beat tak jauh berbeda, namun lagu ini sedikit menampilkan atmosfer EDM.


Chris Brown © ShutterstockChris Brown © Shutterstock


Ya, Do It Again memang sedikit berbeda dengan lagu-lagu yang biasanya dibawakan oleh Chris Brown. Meski tak bisa dipungkiri, suara Chris cukup mendominasi di lagu ini.


Lalu siapa sih Pia Mia ini? Tak hanya terkenal sebagai penyanyi, Pia Mia juga dikenal sebagai penulis lagu dan juga model. Postur tubuh dan wajah cantiknya memang sangat mendukung untuk profesi model.


Apakah Chris Brown juga bakal membawakan lagu ini saat konser di Jakarta nanti? Well, kita belum tahu pasti. Tunggu saja kabar terbaru darinya...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending