Dibilang Mirip Lagu 'Mi Mi Mi', Shae Ikuti Serebro?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Dibilang Mirip Lagu 'Mi Mi Mi', Shae Ikuti Serebro? Shae ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak tahu dengan trio cantik asal Rusia yang bernama Serebro. Yap, ketiga perempuan dengan paras cantik itu melejit lewat hits single mereka yang berjudul Mi Mi Mi.


Bukan cuma judul lagunya saja yang unik, dari segi aransemen musik pun lagu ini benar-benar catchy. Nah, rupanya ada salah satu penyanyi Indonesia yang karyanya sempat dibilang mirip dengan lagu milik Serebro tersebut.


Berjudul Aku Suka Kamu, Shae yang merilis lagunya tersebut pada bulan April itu justru mendapat banyak sorotan dari para netizen dan penikmat musik Indonesia. Ya, ini karena aransemen lagunya yang terdengar mirip dengan single milik Serebro itu.


Single Aku Suka Kamu resmi diadaptasi dari lagu Serebro ©KapanLagi.com/Bambang E. RosSingle Aku Suka Kamu resmi diadaptasi dari lagu Serebro ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros


Lalu, apa iya Shae memang seperti yang dikatakan commenters? Rupanya tidak. Kalau kamu masih beranggapan lagu ini mengikuti Serebro, harus ditegaskan jika penyanyi berbakat ini tidak asal mengambil lagu orang lain.


Tentu saja hal itu sangat beralasan mengingat penjelasan Warner Music Indonesia pada video lirik Aku Suka Kamu di YouTube. Dalam kalimat singkat, Warner Music menegaskan kalau lagu terbaru Shae yang berjudul Aku Suka Kamu itu mengadaptasi lagu milik trio Rusia, Serebro.


Nah, itu berarti status lagu milik Shae yang satu ini sudah jelas dan tentunya sama sekali tidak meniru atau bahkan asal mengambil lagu milik Serebro lho KLovers. Nah, coba kamu nikmati dulu deh lagunya yang satu ini di sini.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending