Di Luar Ekspektasi, V1MAST Raih Penghargaan di 'Dukatfest 2016'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Di Luar Ekspektasi, V1MAST Raih Penghargaan di 'Dukatfest 2016' V1MAST © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Membanggakan! Walau berangkat tanpa target apapun, V1MAST mampu merebut penghargaan sebagai Special Award For Best Ensemble Performance di Dukatfest 2016, Banja Luka, Bosnia, Senin (21/6).


Malam itu V1MAST mendapat kehormatan tampil dua kali, yakni pada pembukaan dan tengah acara. Single Tujuh Per Delapan mereka mainkan di kesempatan pertama. Applause pun langsung didapat dari para penonton. Di kesempatan berikutnya berturut-turut mereka membawakan Muhammad Ali, Dewasa Sejak Dini, Race 4 Survival, Kurikulum Hatimu, Yogyakarta dan diakhiri oleh atraksi duo drumming.


V1MAST, saat beraksi di depan publik Bosnia di Dukatfest 2016 © KapanLagi.com-Adhib MujaddidV1MAST, saat beraksi di depan publik Bosnia di Dukatfest 2016 © KapanLagi.com-Adhib Mujaddid


“Lagu yang kami bawakan berikut ini adalah tentang keadaan menyedihkan yang terjadi pada anak-anak kecil di negara kami. Lagu yang diminta langsung oleh Bill Gates dan Ban Ki Moon. Ayo bantu saya menyanyikannya, nyanyikan dengan lantang agar seluruh Indonesia mendengarkannya,” kata Viza sebelum memainkan lagu Race 4 Survival.


Hebat, penonton seolah tersihir. Mereka mengikuti komando Viza. Koor panjang reff Race 4 Survival pun bergema di Fortress Kastle. Yap, Viza Mahasa dan Vais Randi berhasil merebut perhatian fans barunya. Beberapa penonton pun rela bertepuk tangan sambil berdiri. Sebuah sinyal yang sangat positif bagi V1MAST.


Berangkat tanpa ekspektasi apapun, V1MAST sukses meraih penghargaan Spesial Award For Best Ensemble Performance di Dukatfest 2016! © KapanLagi.com-Adhib MujaddidBerangkat tanpa ekspektasi apapun, V1MAST sukses meraih penghargaan Spesial Award For Best Ensemble Performance di Dukatfest 2016! © KapanLagi.com-Adhib Mujaddid


Aksi maksimal mereka akhirnya membuahkan hasil. Di luar dugaan, ternyata juri memberikan apresiasi tinggi. Gelar Special Award For Best Ensemble Perfomance pun diganjarkan untuk wakil Indonesia ini. Bendera Indonesia pun berkibar di atas panggung.


“Seneng banget rasanya. Kami tidak berharap apa-apa selain bisa tampil maksimal. Ini penampilan pertama kami di Eropa dan ini adalah hari terbaik dalam hidup saya,” kata Viza.


Great! Melalui berita ini, KapanLagi.com® turut mengucapkan selamat dan ikut bangga atas prestasi ini. Sekali lagi, selamat dan semoga ini membuka jalan menuju kejayaan lainnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb/ntn)

Reporter:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending