Dengan Kumis dan Jenggot, Musisi Ini Buat Kaum Wanita Jatuh Hati

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Dengan Kumis dan Jenggot, Musisi Ini Buat Kaum Wanita Jatuh Hati
Kapanlagi.com - Musisi ini terlihat macho dan seksi dengan kumis dan jenggot mereka. Tak ada kesan seperti gelandangan, malah terlihat tampan dan laki-laki.

Jika kita melihat di klip ataupun majalah, musisi saat ini pada suka menumbuhkan kumis dan jenggotnya. Ada yang lebat memanjang namun ada yang tipis. Penampilan tersebut dipadu dengan rambut klimis yang disisir rapi, namun ada pula yang dibiarkan gondrong.

Yuk kita lihat siapa saja pria seksi dan macho ini yang akan membuat hati para wanita meleleh.

1. Jason Mraz

Pria yang bakal membuat hatimu para wanita meleleh dengan parasnya yang tampan dan suaranya yang merdu. Meski lagunya terlihat cengeng namun melihat wajahnya dengan cambang dan kumis masih terlihat laki-laki kok.

Wanita mana yang tak akan meluluhkan hatinya saat dia menyanyikan lagu seperti I'm Yours atau I Won't Give Up dihadapanmu.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Dave Grohl Dari Foo Fighters

Frontman Foo Fighters ini terlihat garang dan macho dengan rambutnya yang panjang dan sedikit brewok. Meski terlihat awut-awutan, namun Dave terlihat seksi.

Dave adalah orang yang penuh kasih sayang dan sangat mencintai keluarga dan penggemarnya. Dia tak segan menitikkan air mata jika ada hal yang membuatnya terharu. Seperti di konser ini dan dia terlihat tetap macho.

3. Mike Posner

Si pelontos Mike Posner selalu membuat hati para wanita nyaman dengan lagu-lagunya. Selain itu penampilannya yang macho ala bad boy dengan kumis dan cambang tipis yang bergaris rapi.

Owh girl, kalian pasti bakal terpesona jika melihat senyumnya. Apalagi saat dia mulai merayu dengan suaranya yang empuk ini.

4. Jeremy Davis Bassis Paramore

Jika para cowok melihat Hayley Williams bernyanyi berbeda dengan para ceweknya. Mereka akan berteriak kegirangan saat Jeremy Davis beraksi memainkan bassnya.

Meski tampil brewok dan berkumis, namun Davis masih terlihat rapi dan enak dipandang. Dia acapkali tersenyum di bibir panggung sengaja menggoda para wanita yang melihat konser Paramore.

5. Ryan Gosling

Pasti kalian bertanya-tanya kok ada aktor tampan ini? Dia kan bukan musisi? Tunggu dulu, asal kalian tahu saja, Ryan pernah merilis sebuah album folk bersama temannya Zach Shields.

Grup ini diberi nama Dead Man's Bones yang sebenarnya musiknya sangat berpotensi. Sayangnya nama grup ini tak terdengar lagi mungkin karena kesibukan Ryan berakting.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending