Deddy Dores: Roh Nike Ardila Hadir Saat Syahrini Nyanyi

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Deddy Dores: Roh Nike Ardila Hadir Saat Syahrini Nyanyi Syahrini
Kapanlagi.com - Keputusan Syahrini untuk membawakan lagu Sandiwara Cinta milik mendiang Nike Ardilla disambut positif oleh sang pencipta lagu tersebut, Deddy Dores. Pria yang khas dengan kaca mata hitam itu mengungkapkan, bahwa dirinya sejak lama berkeinginan Syahrini menyanyikan lagu ciptaannya ini.

Menurut Deddy, ada roh Nike pada diri Syahrini. "Sudah lama saya punya keinginan Syahrini bisa menyanyikan lagu ini. Saya merasa ada roh Nike ketika mendengar Syahrini menyanyikan lagu ini," ujar Deddy melalui surat elektronik, Jumat (21/3).

Dalam sesi rekaman disebuah studio di kawasan Sentul, Jawa Barat, Kamis (20/3) kemarin, Deddy merasakan apa yang diungkapkannya itu.


Deddy Dores/@Foto: KapanLagi.com®Deddy Dores/@Foto: KapanLagi.com®



"Dan benar, tadi di studio saya merinding ketika dia take vokal. Saya merasa Nike masih ada di sebelah saya ketika mendengar Syahrini nyanyi," katanya.

Rencananya lagu Sandiwara Cinta akan menjadi bagian dalam album Syahrini berikutnya. Deddy pun berharap lagu ini bisa menjadi kado yang bisa mengobati kerinduan para fans Nike Ardilla yang hingga saat ini tetap setia.

"Lagu ini adalah kado terindah untuk aku dan para fans setia Nike Ardilla," tandas Deddy.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending