David Foster Beberkan Alasan Pilih Marcell Siahaan di Konsernya

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

David Foster Beberkan Alasan Pilih Marcell Siahaan di Konsernya Marcell Siahaan - David Foster © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Produser, pencipta lagu, dan komposer dunia David Foster bakal menggelar konser bertajuk Indihome Present: Hitman David Foster & Friends Live in Concert yang bakal digelar di Grand Pacific, Yogyakarta, Kamis (6/4) malam. Seperti dengan judul konsernya, David akan tampil berkolaborasi dengan teman-teman yang diboyongnya.

Nama penyanyi sepeti Chaka Khan, Bryan McKnight, serta Third Story bakal hadir menemani David di atas panggung. Tampil di Indonesia, David pun akan berkolaborasi dengan penyanyi tenar Tanah Air, se[erto Marcell Siahaan, Dira Sugandi dan Putri Ayu bakal tampil berkolaborasi dengan musisi yang melambungkan nama Celine Dion tersebut.

Dari tiga nama penyanyi Indonesia, hanya Marcell lah yang belum pernah berkolaborasi dengan David Foster. Konser nanti, akan menjadi yang pertama kali bagi Marcell bekerja sama dengan musisi idolanya tersebut. David Foster pun membeberkan alasannya memilih Marcell untuk berkolaborasi.

"Saya melihatnya (Marcell Siahaan) di YouTube, saya lihat bahwa dia sudah siap untuk pertunjukan ini. Saya rasa semua penyanyi Indonesia sangat luar biasa. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mengajaknya berkolaborasi," ungkap David.


Marcell bahagia bisa tampil di konser David Foster © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoMarcell bahagia bisa tampil di konser David Foster © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto



Nantinya, Marcell akan berkolaborasi membawakan lagu Hard to Say I'm Sorry yang dipopulerkan Chicago. Mendapat kesempatan berkolaborasi dengan musisi sekelas David, Marcell tak bisa menutupi kebahagiaannya.

"Saya awalnya ditanya sama mas Anas (promotor) gimana kalau kamu kolaborasi dengan David Foster? Saya bilang itu bagus. Setelah itu lama gak ada kabar. Akhirnya baru dikabarin kalau saya akan berkolaborasi dengan David," ujar Marcell.

"Saya lagi nunggu jadwal rehearsealnya. Yang pasti saya deg degan dan harus mengatasi rasa itu," lanjutnya.

Tiket sendiri dijual dari harga 350 ribu rupiah hingga 7,5 juta rupiah. Menariknya, tak sedikit penonton hadir dari luar Yogyakarta bahkan dari luar pulau Jawa dan Indonesia. Tepat satu malam sebelum konser, Rajawali Indonesia Communication juga menyelenggarakan private concert dan gala dinner di Ballroom Hotel Tentrem Yogyakarta.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending