Dapat Bocoran Lagu 'Coke Bottle' Agnez Mo, ini Dia Reaksi JFlow

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Dapat Bocoran Lagu 'Coke Bottle' Agnez Mo, ini Dia Reaksi JFlow Agnez Mo ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sama-sama sebagai musisi yang memiliki passion di scene Hip Hop, Agnez Mo dan JFlow pastinya berteman akrab. Selain itu, keduanya juga sangat aktif berbicara tentang Indonesia lewat musik.


Sudah bukan rahasia lagi, Agnez Mo baru saja merilis debut single internasionalnya berjudul Coke Bottle. Dalam single tersebut, penyanyi kebanggaan Indonesia ini berkolaborasi bareng rapper kenamaan, Timbaland dan T.I. Nah, apa nih komentar JFlow?


"Kebetulan saya tahu (Coke Bottle) langsung dari Agnez via bbm sebelum lagunya beredar. Reaksi saya ke dia waktu itu, 'Sama T.I??? Serius lo??!!' Haha...," kata rapper berusia 34 tahun itu kepada KapanLagi.com® lewat email.


JFlow komentari Agnez Mo ©KapanLagi.com®JFlow komentari Agnez Mo ©KapanLagi.com®


Di mata JFlow, mimpi go international Agnez adalah salah satu tanggung jawab dari bakat yang dimilikinya. Agnez sudah bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya, yang pada akhirnya jadi kenyataan. Ini adalah contoh yang baik untuk semua orang yang ingin meraih mimpinya.


Rapper pemilik single Duniaku itu melanjutkan, "Agnez menghargai bakatnya dengan bekerja sangat keras dan fokus. Pembelajaran yang baik bagi semua orang yang mencoba sukses. I wish her the best.


Agnez dan single Coke Bottle-nya sendiri masih berpetualang di Amerika Serikat. Ia tengah sibuk menjalani promo single tersebut di berbagai radio besar di Negeri Paman Sam. Yang membanggakan, single Coke Bottle berhasil masuk top chart di beberapa radio di sana.


 



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending