Daftar Lengkap Ticket Box Konser Reuni Dewa 19 feat Ari Lasso

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Daftar Lengkap Ticket Box Konser Reuni Dewa 19 feat Ari Lasso Dewa 19 ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tidak sampai satu bulan konser reuni Dewa 19 feat Ari Lasso akan digelar. Akan menyajikan tontonan terbaik di penghujung tahun, Dewa 19 dan Ari Lasso tidak akan tampil sendirian.


Bersama, konser reuni kali ini akan didukung oleh Musikimia. Band yang dibentuk dari para punggawa band Padi ini siap memberikan penampilannya yang terbaik di konser kali ini.


Menjadi hari terakhir penjualan tiket presale konser ini, pihak penyelenggara pun memberikan daftar resmi ticket box untuk acara ini. Ada 10 spot yang dipercaya untuk menjual tiket konser reuni yang megah ini.


Konser Reuni Dewa 19 ft. Ari Lasso ©Jade IndopratamaKonser Reuni Dewa 19 ft. Ari Lasso ©Jade Indopratama


Dari 10 tempat yang ada, tidak semuanya berada di Malang. Ya, kamu juga bisa mendapatkan tiket konser para musisi legendaris ini di Gen FM Surabaya.


Sedangkan untuk tiketnya sendiri, akan ada tiga jenis tiket yang ditawarkan. Harga tiket tribun senilai 150.000 rupiah pun rasanya terbilang sangat terjangkau. Sedangkan untuk tiket festival dan VIP, masing-masing berharga 200.000 dan 1.500.000 rupiah.


Jadi tiket presale sudah tutup, kamu masih mau kehabisan tiket yang harganya masih masuk di kantong mahasiswa?. Nah, makanya kamu simak baik-baik daftar lengkapnya di bawah ini.


Daftar lengkap ticket box konser reuni Dewa 19 feat Ari Lasso :


1. Jade indopratama JL. Tumenggung Suryo Kav 35 Kav 8
2. Elfara Fm
3. Ria djenaka
4. Cosmonita fm
5. Radar Malang
6. ‎Mie joging
7. My place
8. Gen fm Surabaya
9. Mopoli Suhat
10. Monopoli Merbabu

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending